Ada Apa Ya dengan Akun Instagram UAS?

30653 views Leave a comment

Siapa yang tidak kenal Ustadz Abdul Somad. Belakangan namanya memang sering ramai dibicarakan. Ustad Somad memang mampu menarik perhatian melalui tausiahnya, yang dianggap mudah dicerna, singkat, lugas, tapi berisi. Kemampuannya dalam merangkai kata yang akan disampaikannya, terlihat Beliau seorang yang matang dan memiliki banyak referensi dalam ilmunya, sehingga tidak heran jika banyak masyarakat menyukainya karena dakwahnya mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat.

Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad atau sering juga disebut UAS, kini namanya sedang banyak menghiasi berbagai media online, berkaitan dengan akun Instagramnya yang tetiba tidak diaktifkan oleh Instagram. Tentu saja ini mengundang respon yang cepat dari para penggemarnya yang menyukai dakwahnya, yang merasa tercerahkan dengan tausiahnya. Sebagian orang yang merasa kecewa dengan ditutupnya akun IG Ustadz, menanyakan perihal kenapa akun Ustadz Solmed ditutup, beberapa artis dan pejabat pun ikut menyayangkan hal itu.

Ustadz Somad, sama seperti orang lain pada umumnya. Apa yang didapatnya saat ini tentu tidak mudah. Pendidikannya, hingga perjalanan dakwahnya agar bisa dikenal orang, bukan untuk disanjung melainkan agar memiliki lebih banyak lagi teman yang sama-sama berjuang agar terus memperbaiki diri, mengingatkan bahwa hidup ini hanya sementara, buat segala sesuatunya menjadi baik dan bermanfaat, agar menjadi berkah.

Sama seperti orang lainnya yang juga perlu untuk bersosialisasi, tidak hanya bertatap muka langsung, tetapi juga perlu mengikuti perkembangan zaman, dimana kini media social sudah menjadi bagian dari rutinitas orang-orang. Jadi apa yang salah jika seorang ustad memiliki akun? Itu hak semua orang, bukan?

Akun Instagram UAS Kini Sudah Kembali Aktif

Kini akunnya Ustadz Somad, sudah bisa kembali di akses, sudah bisa bersilaturahmi lagi dengannya melalui akun IG-nya. Tidak perlu bertanya perihal, ada apa, atau apa yang terjadi? Dari pada menduga-duga, yang bisa saja menjadi suudzon. Tidak perlu juga berdebat, apalagi sampai berlebihan, yang ujungnya hanya ingin mendapatkan pembenaran. Walaupun mungkin tidak apa-apa sebenarnya akun IG-nya tidak aktif juga, karena ada banyak cara untuk bisa tetap berdakwah, seperti yang disampaikan Ustad Somad ketika mendapati akunnya tidak dapat diakses. Kini banyak yang bersyukur karena sudah bisa berinteraksi langsung lagi dengan UAS melalui akun IG-nya.

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]