Ada-Ada Saja, Mereka Menguji Kecantikan Dengan Memakai Lipstik Dari Belakang

111 views Leave a comment
Ada-Ada Saja, Mereka Menguji Kecantikan Dengan Memakai Lipstik Dari Belakang

Dailymoslem РMungkin kita masih mengingat beberapa cara yang digunakan para gadis untuk membuktikan bahwa tubuhnya benar-benar langsing. Awalnya, mereka ramai-ramai menaruh uang koin di sela-sela tulang selangkanya. Lebih banyak uang logam yang dapat ditaruh disana, membuktikan bahwa wanita tersebut memang langsing.

Kemudian ada juga yang mengatakan bahwa jika bagian pinggang wanita lebih kecil dari ukuran kertas A4 maka dikatakan langsing. Nah, kali ini ada cara lain yang juga menjadi viral di media sosial yaitu dengan memakai lipstik.

Wanita yang berhasil mengenakan lipstik dengan tangan melingkar ke belakang kepala akan dianggap sebagai wanita yang cantik karena memiliki tubuh langsing. Alasannya, mereka yang bisa memakai lipstik dengan tangan melingkar ke belakang kepala berarti memiliki wajah tirus nan mungil.

Cara aneh ini diketahui berasal dari negeri China dimana pawa wanita disana berlomba-lomba menjadi cantik dengan cara yang cukup ekstrim. Mereka juga tak segan membuktikan kecantikannya dengan cara absurd yang tampak konyol. Inget lho, cantik lebih penting dari hati bukan fisik yang bisa berubah seiring waktu.

(Visited 161 times, 1 visits today)