Aa Gym Stop Gunakan Line Karena Promosikan Kaum LGBT

126 views Leave a comment
Aa Gym Stop Gunakan Line Karena Promosikan Kaum LGBT

Dailymoslem – Setelah pernikahan sesama jenis di legalkan di Amerikas Serikat beberapa waktu lalu, para penderita kelainan orientasi seksual di seluruh dunia mulai menuntut keadilan. Termasuk juga di Indonesia, mereka (kaum LGBT-red) melakukan aksi unjuk rasa agar masyarakat dapat menerima penyimpangan tersebut.

Akhir-akhir ini, masyarakat pun di hebohkan dengan adanya sticker disalah satu layanan instant message  Line yang jelas-jelas mendukung keberadaan homoseksual. Bertajuk Love Is Love, sticker tersebut memperlihatkan ilustrasi dua orang lelaki yang sedang bermesraan layaknya sepasang kekasih.

Menanggapi hal ini, da’i kondang KH. Abdullah Gymnastiar atau akrab dipanggil dengan Aa Gym dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan berhenti menggunakan layanan aplikasi instant message tersebut. Tindakan ini, dilakukan Aa Gym karena Line telah terang-terangan mendukung dan mempromosikan homoseksual yang dilaknat Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Saya stop menggunakan LINE karena terang-terangan mempromosikan LGBT. Ayo pakai sosmed yang sehat saja,”
Cuit Aa Gym dalam salah di akun twitternya.

Teddy Arifianto, selaku Public Relation Line Indonesia mengatakan bahwa pihaknya akan menarik seluruh sticker yang menggambarkan tindakan Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender.
“Kami berkomitmen untuk memastikan LINE sebagai aplikasi dimana semua orang dapat menggunakan dengan nyaman. Saat ini kami sedang berupaya melakukan kordinasi untuk menyelesaikan masalah ini dan menarik seluruh stiker LGBT dari pasar Indonesia dan melakukan filter yang dibutuhkan,” Pungkasnya seperti dikutip dailymoslem dari okezone.com.

Penyimpangan orientasi seksual ini merupakan hal yang sangat dilarang oleh agama Islam. Bahkan pada riwayat terdahulu, kaum sodom yang seluruh masyarakatnya menderita homoseksual di azab oleh Allah dengan cara tanah yang mereka pijak di jungkir balikan serta dilempari oleh bebatuan panas yang bertubi-tubi sesuai dengan isi dalam Al-Quran surah al-Ankabut ayat 28 dan 31, surah al-Araf ayat 80 dan 81, surah Huud ayat 78, surah asy-Syuaraa ayat 165 dan 166, surah an-Naml ayat 55, dan surah al-Ankabuut ayat 29.

Baca juga:

Kaum LGBT dan Bukti Nyata Kaum Sodom Yang Dibinasakan

Kisah Inspiratif: Azab yang Ditimpakan Pada Kaum Gay Di Masa Nabi Luth

 

(Visited 143 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS