Aa Gym Klarifikasi Cuwitan Pilih Pemimpin Muslim Meski Koruptor

3933 views Leave a comment
Aa Gym Klarifikasi Cuwitan Pilih Pemimpin Muslim Meski Koruptor

Dailymoslem – Disadari atau tidak, saat ini usaha fitnah memfitnah sedang menggeliat ditengah masyarakat. Apalagi setelah kasus Ahok penista agama mencuat dan menghebohkan Indonesia, banyak sekali tindakan memutar balikan fakta yang membuat masyarakat kebingungan.

Hal ini pun terjadi pada Kh. Abdullah Gymnastiar yang twitter pribadinya mengalami tindak penyusupan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Ulama yang dikenal sebagai Aa Gym ini pun segera mengklarifikasi cuwitan tersebut. Aa, menyebutkan bahwa cuwitan tersebut adalah perbuatan penjahat.

Aa pun berpesan untuk memilih pemimpin Muslim yang berakhlak mulia dan juga memiliki kemampuan untuk memimpin, bukan orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak memiliki kemampuan memimpin dengan benar.

“Lebih baik memilih pemimpin muslim beriman teguh, berakhlaq mulia , jujur, amanah, adil dan memiliki kemampuan memimpin dengan baik dan profesional

daripada memilih pemimpin yang tak beriman kepada Alloh apalagi jelas berakhlaq buruk , serta tak punya kemampuan memimpin dengan benar” tulisnya.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS