Aa Gym: Demi Alloh, Tak Rela KH. Ma’ruf Amin Direndahkan Dan Diancam Siapapun

3056 views Leave a comment
Aa Gym: Demi Alloh, Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan Dan Diancam Siapapun

Dailymoslem – KH. Abdullah Gymnastiar angkat bicara terkait perkataan Basuki Thahaja Purnama alias Ahok di persidangan yang menghadirkan Rais Aam NU, KH. Ma’ruf Amin. Ahok yang saat ini menjadi tersangka kasus penistaan Al-Quran, menuding pimpinan tertinggi Nahdlatul Ulama tersebut berkata bohong dan mengancam akan mempolisikannya.

 

aa gym twitter

Perkataan Ahok dalam persidangan tersebut dinilai memojokkan Ma’ruf Amin yang didatangkan sebagai saksi terkait penerbitan Sikap dan Pandangan Keagamaan MUI terhadap pidato Ahok di Kepulauan Seribu.

“Benar benar tak rela hati ini, geram atas sikap yang melampaui Batas orang orang yang tak berakhlaq kepada KH Ma’ruf Amin orang tua kita, guru kita,ulama kita Rois Aam NU dan pimpinan Majelis Ulama indonesia yang sangat kita hormati dan cintai. “tulis Abdullah Gymanstiar alias Aa gym di facebook resminya melengkapi postingan twitter sebelumnya.

Aa gym pun menyarankan Gubernur Jakarta nonaktif tersebut untuk tidak membuat suasana lebih keruh dan merusak kesabaran masyarakat Islam juga kebersamaan Indonesia.

“Sebaiknya siapapun jangan memancing kekeruhan dan merusak kesabaran ummat islam serta jangan merusak kebersamaan NKRI ini.” pungkasnya.

 

 

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)