7 Prediksi Trend Fashion Tahun 2016

198 views
7 Prediksi Trend Fashion Tahun 2016

Dailymoslem – Hanya tinggal hitungan jam saja, tahun 2016 akan segera tiba. Nah, seperti apakah trend fashion yang akan banyak diminati di tahun 2016 mendatang?

Event fashion di kota-kota pusat fashion dunia seperti Milan, Perancis, Inggris dan New York menjadi acuan untuk memprediksi trend fashion di tahun-tahun mendatang. Inilah beberapa gaya fashion yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2016 mendatang.

Ultrafeminine

Fashion show di Milan menunjukkan gaya fashion dengan ciri khas ringan, feminine dan juga lembut dengan material sutera, organza dan aplikasi ruffle. Gaya feminine yang lebih modern dan minimalis tampak akan mewarnai suasana fashion di tahun 2016.

Garis-Garis

Detail stripe atau garis-garis juga diduga akan menjadi trend di tahun 2016 mendatang. Motif garis yang akan banyak diminati adalah motif garis yang lebih bold dan besar-besar, seperti karya dari desainer seperti Bvlgari, Cristiano Burani, Blumarine, Daizy Shely, Gucci dan No. 21.

Warna Hijau

Variasi warna hijau tampaknya akan lebih mendominasi gaya fashion 2016 dibanding warna-warna lainnya. Warna ini terlihat dari karya-karya Versace, Prada, Marni, Sergei Grinko, dan Ermanno Scervino yang menjadi favorit.

Tema Nautical

Detail pakaian bertema nautical atau sailing juga diprediksi akan banyak diminati di tahun 2016 mendatang. Tema ini terlihat dari ajang New York Fashion Week dan juga Milan Fashion Week.

Embellishment

Hiasan detail yang cantik seperti bordir, payet ataupun brokat juga tampaknya akan mendominasi trend fashion di tahun 2016. Gaya ini terlihat dari koleksi dari brand high-end seperti Antonio Marras, Fausto Puglisi, Fay, Gucci, dan Etro.

Silver

Warna millenium seperti silver juga diprediksi menjadi salah satu yang banyak diminati di tahun 2016 mendatang. Warna ini membuat penampilan pemakainya menjadi terlihat lebih futuristik dan menarik perhatian. Warna-warna ini terlihat dalam karya Costume National, Aquilano.Rimondi, Philipp Plein, Iceberg, dan Genny.

Hitam Putih

Sama seperti trend di tahun 2015 lalu, trend warna monokrom seperti hitam dan putih yang lebih modern dan minimalis juga diprediksi akan booming di tahun 2016 mendatang. Warna-warna ini terlihat dari karya Roberto Cavalli, Elisabetta Franchi, Anteprima, Les Copains, dan Byblos di runway Milan.

(Visited 692 times, 1 visits today)