7 Cara Menghilangkan Lemak Di Perut dalam 7 Hari

139 views Leave a comment
7 Cara Menghilangkan Lemak Di Perut dalam 7 Hari

Dailymoslem – Lemak di bagian perut merupakan lemak yang paling sulit dihilangkan. Beberapa orang bahkan memiliki masalah khusus lemak di bagian perut, sementara bagian tubuh lainnya ideal.

Jika kamu memiliki masalah yang sama, 7 cara menghilangkan lemak perut dalam 7 haru dari healthmeup berikut ini bisa kau coba.

Trik Membumbui Makanan

Salt

Gambar via levodyn-fr.com

Hindari mengkonsumsi garam di malam hari pada bumbu makanan maupun makanan yang memang memiliki rasa asin alami. Jika tubuh mengonsumsi garam melebihi jumlah yang dibutuhkan tubuh, maka tubuh akan memproduksi terlalu banyak cairan dan membuat tubuh menjadi gemuk.

Kurangi Karbo

Bagle

Gambar via dannykennedyfitness.com

Jauhi juga makanan yang sumber karbohidrat seperti roti putih atau pasta. Saat mengurangi karbo, tubuh akan memproses asupan karbo yang sebelumnya dan membakarnya.

Kurangi Karbohidrat Berglukosa

Starch

gambar via pixabay.com

Sumber karbohidrat yang mengandung glukosa di antaranya adalah kentang, jagung dan gandum. Makanan tersebut dapat menyebabkan gas di tubuh dan menyebabkan tubuh menjadi gemuk.

Kurangi Produk Susu

Milk

gambar via www.traderspointcreamery.com

Jika Anda merasa kembung setelah minum susu, maka itu sudah menjadi tanda bahwa Anda sebaiknya menghentikan konsumsi susu. Tidak semua orang memiliki pencernaan yang dapat mengurai gula dalam susu, dan akhirnya menyebabkan masalah pencernaan.

Jauhi Produk Diet

Diet

gambar via theorlandoscene.com

Meski memiliki judul makanan diet, namun makanan rendah lemak memiliki kandungan yang dapat menyebabkan gas, perut kembung dan lebih jauh dapat menyebabkan diare.

Olahraga

Exercise

gambar via titanovo.com

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Spain’s Autonomous University di Baercelona, jika Anda berolahraga setidaknnya 15 menit per hari, maka dapat membantu masalah perut kembung.

Konsumsi Serat

Fibre diet

gambar via www.natural-health-journals.com

Makanan berserat memilki sifat yang lebih ramah pada perut. Apel adalah buah berserat yang paling baik untuk membersihkan sistem pencernaan dan mengatasi perut kembung.

(Visited 201 times, 1 visits today)