54% Pedukung Partai RepublikPercaya Obama Muslim

113 views Leave a comment
54% Pedukung Partai RepublikPercaya Obama Muslim

Dailymoslem – Lebih dari setengah pendukung Partai Republik yang notabene menjadi parta oposisi presiden Barack Obama ternyata percaya bahwa Berry, panggilan kecil Obama adalah seorang Muslim. Sebelumnya, Obama memang telah menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Kristiani.

Namun, sejak kampanye yang dilakukan 2008 silam, agama presiden Amerika pertama yang berkulit hitam terus dipertanyakan oleh banyak kritikus. Polling kemudian dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk oleh Public Policy pro-Demokrat yang dilakukan pada 28-30 Agustus 2015 lalu.

Polling yang mempertanyakan kepastian agama Presiden Obama tersebut memberikan hasil yang mencengangkan. Sebanyak 54% dari 572 pendukung Partai Republik (Republican) mempercayai bahwa Obama adalah seorang muslim. 32% mengatakan ragu-ragu dan 14% sisanya berkata bahwa Obama adalah seorang Kristiani.

Gubernur Wisconsin, Scott Walker yang juga salah seorang anggota Parta Republik mengatakan ia ragu-ragu bahwa Obama adalah penganut Kristen atau bukan.

Saya tidak dapat mengetahui keyakinan seseorang, entah Presiden Obama itu Kristen atau bukan kecuali saya benar-benar berbicara dengannya.” Ungkap Walker seperti dikutip dailymoslem dari Mashable.com 2 Agustus 2015.

Berita ini pertama kali dikabarkan oleh MSNBC, mereka menambahkan bahwa survey ini memiliki margin error sekitar 4.1%.

obama muslim

 

 

 

(Visited 129 times, 2 visits today)