2 Golongan Yang Ditandai Oleh Dajjal Sebagai Pengikutnya

111 views Leave a comment
2 Golongan Yang Ditandai Oleh Dajjal Sebagai Pengikutnya

Dailymoslem – Dajjal, makhluk pembawa fitnah yang menjadi salah satu tanda kiamat akan segera datang. Ia akan muncul dan membuat kerusakan di bumi hingga akhirnya turun Isa Al-masih dari langit untuk membinasakannya.

Tahukah kamu bahwa ada golongan orang-orang yang ditandai oleh dajjal sebagai orang yang sangat disukainya? Ya, ada beberapa golongan manusia yang ditandainya, dan pada saatnya nanti ia akan dihampiri untuk kemudian dijadikan pengikut setianya. Golongan tersebut adalah?

Mereka yang mengabaikan adzan

Seseorang yang mengabaikan perintah Allah untuk shalat, maka akan sangat disenangi oleh dajjal. Bagaimana tidak? Shalat yang merupakan perintah Allah dan hal yang pertama akan dihisab saja sudah diabaikan, apalagi ibadah yang lain.

Tidak mempersiapkan diri menghindari dajjal

Semua orang tidak akan ada yang dapat menghindar dari fitnah dajjal. Dalam satu riwayat dikatakan, bahwa jika ada seorang mukmin yang yakin bahwa dirinya beriman kemudian mendatangi dajjal ia akan segera menjadi pengikut dajjal karena tipu daya yang kuat.

Oleh karena itu kita harus melakukan sesuatu yang dapat menghindarkan diri dari fitnah dajjal, seperti membaca 10 ayat pertama dari surat Al-kahfi dan tentunya meningkatkan iman serta ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Baca juga

Satu-Satunya Hal Yang Dapat Membuat Shalat Diterima

Miris, Wanita Pertanda Kiamat Sudah Banyak Terlihat

Lia Eden dan Nabi-Nabi Palsu Lainnya Adalah Tanda Kiamat Semakin Mendekat

Kemegahan Dubai Adalah Tanda Kiamat Yang Diucap Rasulullah

Astagfirullah, Tanda-Tanda Kiamat Yang Dikatakan Rasul Telah Nampak Di Mekkah

 

(Visited 271 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS