2 Doa Agar Suami Dijauhkan Dari Perselingkuhan

450 views Leave a comment
2 Doa Agar Suami Dijauhkan Dari Perselingkuhan

Dailymoslem – Shaleh, bertanggung jawab pada keluarga serta pantang untuk selingkuh adalah tiga kriteria lelaki yang diinginkan setiap wanita, karena tidak dapat dipungkiri bahwa keretakan pada rumah tangga disebabkan oleh tidak adanya sifat tersebut.

Banyak sekali rumah tangga yang hancur diakibatkan karena pasangan tergoda oleh orang lain. Akhirnya, manis rumah tangga yang selama ini dijaga berujung pada perceraian.

Untuk menghindari hal itu, sudah seharusnya kedua individu (suami-istri) saling menghargai, penuh kasih dan menjaga satu sama lain dengan niat, ucapan dan tindakan. Tindakan yang bisa dilakukan bukan hanya berusaha tak tergoda dengan orang lain tetapi juga mendoakan pasangan agar selalu setia.

Beberapa doa yang dapat di amalkan setelah shalat adalah seperti berikut:

 

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ اللهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللهُ غَفُورُُ رَّحِيمُُ {31} قُلْ أَطِيعُوا اللهَ وَالرَّسُولَ فَإِن تَوَلَّوْا فَإِنَّ اللهَ لاَ يُحِبُّ الْكَافِرِينَ {32

Katakanlah: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (31) Taati;ah Allah dan Rasul-Nya, jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir.” (Ali Imran: 31-32)

Kedua doa tersebut sebaiknya menjadi salah satu ikhtiar untuk mendapatkan keridha-an Allah agar suami dan istri dapat selalu setia sampai akhir hayat.

Baca juga:

3 Cara Atasi Masalah Pada Tahun-Tahun Pertama Pernikahan

Ingin Selalu Bahagia Bersama Pasangan? Sebaiknya 4 Hal Ini Tak Menghantui Rumah Tangga Anda

Naudzubillah, Sifat-Sifat Wanita Seperti Ini Dapat Membuat Suami Ingin Bercerai

(Visited 3,521 times, 2 visits today)