2 Cara Sederhana Hindarkan Rumah Dari Laba-laba

96 views Leave a comment
2 Cara Sederhana Hindarkan Rumah Dari Laba-laba

Dailymoslem – Banyak orang yang takut pada serangga berkaki delapan yang satu ini. Ya, selain memiliki wujud yang menggelikan, beberapa spesies laba-laba memiliki racun yang berbahaya bagi manusia. Oleh karena itu, sebagian besar orang khawatir jika laba-laba sudah bersarang di dalam rumah. Apalagi jika ada anak bayi yang masih belum paham mana aman mana bahaya.

Biasanya, laba-laba bersarang di bagian rumah yang jarang dilalui orang. Mereka akan membuat sarang-sarang yang memenuhi sudut-sudut ruangan. Nah, agar rumah tidak menjadi sarang laba-laba ada dua cara sederhana yang bisa dilakukan. Yaitu:

Menjaga kebersihan rumah

Kunci agar laba-laba tidak bersarang di rumah adalah membersihkan rumah sesering mungkin. Pastikan setiap sudut dibersihkan dari debu dan sarang laba-laba. Ada baiknya juga membersihkan gorden dengan vacum sehingga sarang yang berada di baliknya hilang.

Gunakan aroma jeruk

Penelitian menyebutkan bahwa laba-laba tidak menyukai aroma jeruk. Oleh karena itu simpan kulit jeruk segar di bagian-bagian rumah yang rawan laba-laba. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan pewangi ruanganĀ  beraroma jeruk untuk mengusir laba-laba.

Selamat mencoba!

 

 

(Visited 225 times, 1 visits today)