Selain Hafidz Qur’an dan Jadi Aktor, Ternyata Ini Cita-Cita Terbesar Hamas Syahid

329 views Leave a comment
Selain Hafidz Qur'an dan Jadi Aktor, Ternyata Ini Cita-Cita Terbesar Hamas Syahid

Dailymoslem – Di usianya yang masih 23 tahun, artis pendatang baru Hamas Syahid ternyata telah menyiapkan begitu banyak hal untuk masa depannya. Artis ganteng yang juga penghapal Qur’an ini juga punya tujuan untuk berdakwah melalui karya-karyanya di dunia perfilman.

Setelah membintangi film dakwah Tausiyah Cinta, Hamas kini membintangi film Ketika Mas Gagah Pergi yang diadaptasi dari novel Islami yang fenomenal karya penulis Helvy Tiana Rosa. Karena tujuannya untuk berkarya sambil berdakwah, maka Hamas begitu selektif pada tawaran yang datang padanya.

Selain ingin menjadi aktor yang berdakwah melalui seni, cita-cita besar Hamas lainnya adalah ingin menjadi pengusaha. Pemuda yang masih tercatat sebagai mahasiswa semester 6 jurusan Ekonomi dan Bisnis di Universitas Airlangga ini bahkan pernah mencoba bisnis di bidang kuliner sebelum dirinya terjun di dunia entertainment.

Lelaki yang juga seorang hafidz Qur’an ini pernah membuka bisnis kuliner yang menjual kerupuk, siomay dan dim sum. Namun, Hamas mengalami kerugian hingga Rp. 10 juta dalam bisnis rintisannya yang pertama tersebut.

Meski pernah gagal, Hamas tetap menginginkan untuk menjadi seorang pengusaha. Bahkan hasil kerjanya di dunia keartisan sekarang ini sengaja ditabungnya untuk kembali membuka bisnis di bidang kuliner, yaitu pempek Palembang.

“Saya ingin, aktor, pengusaha, dan hafiz Alquran bisa terwujud semua,” kata pria penghobi membaca dan olahraga tersebut, dilansir dari pojoksatu.com.

(Visited 475 times, 1 visits today)