Hamas Syahid, Pemuda Tampan yang Berdakwah Lewat Karya

458 views Leave a comment
Hamas Syahid, Pemuda Tampan yang Berdakwah Lewat Karya

Dailymoslem – Memiliki wajah tampan tak menjadikan Hamas Syahid ingin terlelap dalam dunia keartisan. Pemuda kelahiran 11 Maret 1992 ini lebih memilih dunia aktor dan keartisan sebagai salah satu media untuk berdakwah.

Dilahirkan di tengah keluarga yang memegang teguh ajaran Islam menjadikan Hamas tumbuh sebagai pemuda yang diidamkan semua wanita, ibu, bahkan calon mertua, persis tokoh yang diperankannya di film Ketika Mas Gagah Pergi.

Hamas yang saat ini masih tercatat sebagai Mahasiswa semester 6 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga juga merupakan seorang penghapal Qur’an. Di tengah kesibukannya kuliah dan syuting film Ketika Mas Gagah Pergi, Hamas terus berusaha untuk menghapalkan 30 juzz al-Qur’an.

Sebelum film KMGP ini, lelaki bernama lengkap Hamas Syahid Izzudin ini juga membintangi film Tausiyah Cinta yang juga bertema drama romantis dengan sisipan dakwah di dalamnya. Melalui karirnya sebagai aktor, Hamas juga memiliki tujuan untuk berdakwah, itulah kenapa dirinya selalu memilih film drama romantis yang berbau dakwah.

”Sudah banyak film roman picisan. Tapi, jarang yang islami,” katanya.

(Visited 408 times, 1 visits today)