Elma Theana Rambah Bisnis Wedding Organizer Syariah

102 views Leave a comment
Elma Theana Rambah Bisnis Wedding Organizer Syariah

Dailymoslem – Bagi kamu yang ingin menikah dengan gaya Syar’i tapit tetap modern, sekarang ini ada banyak pilihan wedding organizer yang menyediakan gaya pernikahan syar’i, salah satunya adalah wedding organizer yang dibangun oleh Elma Theana dan kedua sahabatnya.

Elma mengaku tak ingin melakukan aktivitas yang tak bermanfaat saat berkumpul dengan dua sahabatnya itu, maka iapun memutuskan untuk mendirikan sebuah wedding organizer yang bergaya syar’i. Elma Theana dan dua sahabatnya, Liv Vhiena dan Dian Komalasary menamai wedding organizer itu dengan nama Madeena.

“Nama WO-nya Madeena. Alhamdulillah ini launching wedding organizer di mana kita berkolaborasi dari satu teman arisan,” ujar Elma Theana, saat ditemui di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ide wedding organizer ini juga tercetus karena kebiasaan masing-masing, salah satunya dirinya dan Liv Vhiena yang suka membuat event.

“Ini juga dibentuk karena kebiasaan kita masing-masing. Elma, dan saya kan suka bikin event, akhirnya berkumpul, lahirlah Madeena Wedding Organizer,” sambung Liv Vhiena.

Dalam wedding organizernya ini, Elma mengedepankan nilai-nilai islami mulai dari pakaian, ijab kabul, konsep pernikahan hingga foto prewedding.

Diakui Elma Theana, WO yang dibuatnya berbeda dengan yang pernah ada karena mereka memiliki konsep syariah. Mereka mengedepankan nilai-nilai Islami. Mulai dari pakaian hingga ijab kabul sesuai ajaran Islam.

“Pada dasarnya WO ini terbentuk lebih fokus ke nilai-nilai Islami, dan insya Allah doa bersama bisa bantu wanita Muslimah membuat pernikahan,” jelas Dian.

“Mulai dari foto prawedding hingga akad nikah ada. Kalau kita sih basicnya warna pop modern, tapi syariah,” tambah Elma.

Dibukanya wedding organizer ini, Elma Theana, Liv Vhiena dan Dian berharap bisa menjadi inspirasi wanita Muslimah lainnya. “Insya Allah kita ingin menjadi inspirasi kebaikan. Wanita Islami tetap patuh kepada suami, dan mempunyai kebisaan (keahlian) dalam pekerjaan,” tambah Liev Vhiena.

(Visited 276 times, 1 visits today)