Dewi Sandra: Setelah Berhijab, Teman Seperti Diseleksi Allah

219 views Leave a comment
Dewi Sandra: Setelah Berhijab, Teman Seperti Diseleksi Allah

Dailymoslem – Bagi seorang selebriti, pilihan berhijab seringkali menjadi pilihan yang sulit. Apalagi jika sebelumnya sudah meraih kesuksesan dan berada di dunia keartisan sejak sebelum mengenakan hijab. Berbagai resiko seperti job yang berkurang menjadi salah satu ancaman.

Selain itu, teman-teman yang umumnya berada di pergaulan yang cukup bebas menjadi merasa tidak sejalan lagi setelah keputusan berhijab. Hal tersebut dirasakan oleh Dewi Sandra, artis cantik yang memutuskan untuk berhijab pada tahun 2012.

Setelah menikah dengan Agus Rahman pada 2011, setahun kemudian artis yang pernah terkenal sebagai penyanyi rap ini memutuskan untuk berhijab. Setelah memutuskan untuk berhijab, Dewi Sandra mengaku banyak teman lamanya yang secara otomatis menjauh, seperti diseleksi oleh Allah.

“Bukan saya yang jauhin. Saya enggak menghindar. Semuanya sudah diseleksi oleh Allah sepertinya,” ujar Dewi dalam wawancara di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015), dilansir dari berita24h.com.

Namun, Dewi mengaku dirinya tidak lantas memutus silaturahmi dengan teman-teman lamanya tersebut. Meski mereka menghindar, Dewi tetap menjaga komunikasi meski tak sesering sebelumnya.

Bukan hanya dijauhi teman lama, setelah berhijab Dewi juga mengaku mendapat banyak teman baru yang sama-sama sedang mendalami ajaran Islam.

“Semua terjadi alami. Semua atas izin Allah,” tambahnya.

(Visited 222 times, 2 visits today)