Jemaah Haji Asal Bangladesh Ditemukan Bunuh Diri Di Mina

250 views Leave a comment
Jemaah Haji Asal Bangladesh Ditemukan Bunuh Diri Di Mina

Dailymoslem – Menghabiskan sisa usia di tanah suci mungkin menjadi impian kebanyakan umat Muslim, terutama jika sedang berada dalam perjalanan haji. Mungkin itulah yang dirasakan oleh seorang jemaah haji asal Bangladesh yang memutuskan untuk bunuh diri di Mina.

Seperti dilansir saudigazette.com, Peristiwa ini diketahui pada pukul 5 pagi saat jema’ah asal Bangladesh tersebut mengantri di kamar mandi. Setelah memasuki kamar mandi, ia tidak juga keluar hingga orang-orang mengetuk pintu hingga mendobraknya dan menemukan korban sudah tewas tergantung.

Polisi langsung menuju lokasi kejadian dan mengumpulkan bukti untuk memastikan bahwa ini bukan pembunuhan. Menurut teman-temannya, korban tidak memiliki penyakit psikologi apapun yang mungkin menyebabkannya bunuh diri. Hanya saja, korban pernah mengatakan bahwa dirinya sangat memimpikan bisa meninggal dalam keadaan mengenakan ihram di tanah suci.

Peristiwa serupa juga pernah terjadi di Masjidil Haram saat seorang jemaah asal Cina memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari balkon Masjidil Haram.

(Visited 486 times, 1 visits today)