Yuk Intip Style Fashion Muslim Fatimah Zahratunnisa, Pemenang Lomba Menyanyi Dunia Di Jepang

606 views Leave a comment
FI ica

Dailymoslem11363798_397240793818072_1212622248_n – Munculnya fashion hijab beberapa tahun kebelakang, membuat banyak orang berbondong-bondong menutup auratnya. Semakin banyak wanita yang mulai mengenakan hijab, semakin banyak pula model hijab yang tersedia di pasaran. Mulai dari bermacam-macam warna, dilengkapi dengan aksesoris hingga model yang berbelit-belit pun bisa kita dapatkan dengan mudah.

11176616_1426517404317933_543691354_nNamun ternyata, semakin kesini selera hijab para wanita Indonesia jauh lebih simpel. Hanya menggunakan kerudung segi empat biasa kemudian diaplikasikan dengan model yang lebih kekinian. Untuk pakaiannya pun para hijaber banyak yang memilih busana-busana casual yang dapat di mix and match sesuka hati. Tentu saja, basic t-shirt dan denim masih menjadi andalan hingga hari ini.

Termasuk Fatimah Zahratunnisa, gadis berjilbab yang memenangkan lomba menyanyi di Jepang. Berjiwa seni yang cukup kental, membuat mojang Bandung ini memiliki style yang cukup unik juga. Dari beberapa foto di instagramnya, Ica begitu panggilan akrabnya, seringkali menggunakan legging hitam yang dipadukan dengan rok mini atau blouse hingga lutut. Selain itu, style ica juga sering kali terlihat sangat santai, ia hanya mengenakan celana denim yang dipadukan dengan kaos, sepatu keds dan juga kerudung segi empat yang dibentuk seperti rambut kepang pinggir.

Style Seru Fatimah Zahratunnisa

Picture 1 of 6

Keren-keren ya style Ica ini. Gadis yang masih duduk di bangku kuliah ini pernah memenangkan kontes menyanyi dunia yang diselenggarakan oleh NTV Jepang. pesertanya berasal dari luar Jepang dan wajib menyanyikan lagu-lagu J-Pop. Ica merupakan kontestan asal Indonesia yang pertamakali memenangkan lomba ini.

Baca juga:

Mahasiswi Berhijab Ini Juara Menyanyi Di TV Jepang

10 Jaket Trendy untuk Tampil Fashionable Di Musim Hujan

Perancang Busana Muslim Asal indonesia, Siap Pamerkan Karya Pearl Asia Di Couture Fashion Week New York

(Visited 389 times, 1 visits today)