Tips Tidak Tertipu Saat Belanja Online

505 views Leave a comment
Tips Tidak Tertipu Saat Belanja Online

Dailymoslem – Saat ini banyak sekali orang yang beralih untuk berbelanja melalui online. Ya, disamping gadget yang ada memiliki fasilitas mumpuni untuk menjadi media, belanja online pun disebut-sebut sangat dapat mengefektifkan waktu yang ada.

Coba aja bayangin misalnya kamu mau beli kerudung ke mall, kamu harus dandan terlebih dahulu, pilih baju, belum lagi nyiapin kendaraan yang butuh bensin, atau panggil ojek yang butuh kuota, naik angkot, duh pokoknya banyak banget deh yang harus dilakukan. Bukan cuma menghabiskan tenaga dan waktu, kayak nya kamu juga akan mengeluarkan banyak uang. Contoh aja nih, saat kamu jalan-jalan kamu butuh jajan juga toh? Jadinya budget lebih membludak.

Nah, jadi dengan belanja secara online waktu, tenaga dan uangmu bisa lebih dihemat. Cukup gadget, kuota (tentunya) dan niat untuk search ke online shop. Sekarang banyak banget online shop yang bisa kamu jajal. Mulai dari yang berhabitat di instagram, facebook, numpang gelar lapak di web tertentu sampai punya web sendiri.

Dengan modal gadget berkuota dan jempol yang penuh energi, kamu bisa langsung cari produk apa saja yang kamu butuhkan. Jadinya hanya dengan duduk manis, kebutuhan kamu akan terpenuhi. Bahkan, saat berada diatas treadmill pun kamu bisa tuh belanja. Duh enaknya.

Tapi, kamu juga perlu cerdik ya saat belanja online. Soalnya akal buruk mah selalu ada dimana aja, jadi jangan sampai tertipu. Caranya agar tidak tertipu adalah, biasakan membaca review atau komentar-komentar kosumen yang bisanya ada di laman produk yang kamu cari. Ya, kalau misal di reviewnya banyak yang kecewa jangan beli ditempat itu, cari lagi. Tenang, toko online ga cuma satu.

Kamu juga bisa milih untuk membeli produk yang kamu maksud di official websitenya, biasanya kalau memang produknya terkenal pasti sudah memiliki  website sendiri. Misalnya seperti kerudung Zoya. Mereka punya website khusus untuk tempat jualan. Masuk aja ke Zoyaplaza.com atau katanya bisa nih pesen lewat facebooknya di ZoyaPlaza.

Disana juga pasti dipampang foto-foto produk yang dijual. Jadi tinggal pilih aja. Nah, biasanya para onlie shop ini juga memiliki media khusus untuk memberikan informasi lebih detail pada konsumennya. Misalnya melalui nomor whatsapp, BBM atau media lain yang biasanya sudah dipakai banyak orang.

Zoyaplaza Sendiri punya nomor khusus yang bisa dihubungi. diataranya:

– Tlp & Whatsapp: 085956455333
– BBM: 5B5BF33D
– Line : @zoyahijab (pakai @)

Melalui media tersebut, konsumen dapat dengan leluasa bertanya pada costumer service yang kompeten. Jadi, jika ingin tau informasi lebih detail mengenai produk yang akan dibeli bisa langsung tanya sama mba atau mas cs nya. Seru dan mudah ya. Yuk belanja!

(Visited 1 times, 1 visits today)