Tiga Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

114 views Leave a comment
Tiga Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Dailymoslem – Zaman sekarang bibir merah merona menjadi salah satu syarat kepercayaan diri seorang wanita selain alis yang tebal. Oleh karena itu, setiap wanita pasti memiliki lipstik yang dibawa kemanapun mereka pergi. Sayangnya terlalu sering memakai lipstik malah membuat bibir menjadi hitam lho.

Ya, lipstik yang dibiarkan menempel terus menerus malah akan membuat bibir menghitam layaknya para perokok. Untuk mengatasinya ada cara alami yang bisa dicoba nih. Yuk simak penjelasannya.

Bersihkan bibir dengan sikat yang halus

Selain membersihkan muka dan gosok gigi, membersihkan bibir juga harus kamu lakukan sebelum tidur. Lipstik yang menempel terlalu lama akan mempengaruhi bibir sehingga terlihat menghitam. Caranya gunakan sikat gigi paling lembut kemudian gosokan pada bibir dengan perlahan agar kulit mati dan sisa lipstik terkelupas.

Mengoleskan minyak zaitun

Memang banyak sekali ya manfaat minyak zaitun ini. Dengan mengoleskan minyak ini pada bibir secara rutin, maka bibir yang menghitam akan kembali merah merona.

Menggunakan madu murni

Selain minyak zaitun, madu murni pun dapat membuat bibir menjadi lebih merah alami. Oleskan madu murni setiap malam hari pada bibir kemudian biarkan sampai pagi. Namun begitu, kamu harus memastikan untuk tidak tidur berguling-guling agar madu tidak menempel pada bantal dan seprei.

Tiga cara tersebut bisa kamu lakukan dengan rutin. Semakin rutin kamu melakukannya maka semakin cepat pula bibir mu menjadi merah merona secara alami. Selamat mencoba!

Baca Juga:

Bahan Alami Untuk Bulu Mata Yang Lentik Dan Tebal

DIY Perawatan Alami untuk Rambut Dari Minyak Kelapa

7 Makanan yang Bisa Buat Kulit Sehat Bercahaya

(Visited 260 times, 1 visits today)