Ternyata Malas-Malasan Seperti Ini Bisa Membuat Badan Lebih Langsing

860 views
Ternyata Malas-Malasan Seperti Ini Bisa Membuat Badan Lebih Langsing

Dailymoslem – Sudah bukan rahasia lagi, jika banyak sekali wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideal. Mulai dari melakukan diet ketat, olahraga yang mati-matian hingga cara paling cepat. Sedot lemak atau pemasangan benang.

Tapi ternyata ada cara yang paling mujarab untuk mengurangi berat badan tanpa harus melakukan program diet yang menyakitkan itu. Beberapa cara yang tergolong malas ini bisa membuat tubuh lebih langsing tanpa harus membebani tubuh dengan berbagai olahraga yang melelahkan.

Perpendek Waktu Untuk Berolahraga

Jika selama ini kamu menganggap bahwa waktu olahraga yang lama akan berdampak baik untuk bentuk badan. Ternyata menurut penelitian di Universitas Copenhegen, peserta yang berolahraga 30 menit setiap hari selama tiga bulan mengalami penurunan berat badan mencapai  4 Kg.

(Baca juga: Ingin Makan Malam Tapi Ga Mau Gemuk? Coba Ikuti Tips Berikut Ini )

Sedangkan peserta yang melakukan olahraga selama 60 menit hanya menurunkan berat badan sebanyak 3 Kg saja. Hal tersebut terjadi karena ketika kamu berolahraga dengan menghabiskan waktu yang banyak, kamu juga akan membutuhkan istrirahat yang lebih lama juga sehingga tubuh tidak aktif bergerak. Selain itu jika tubuh dipacu untuk berolahraga terlalu lama, nafsu makan pun akan semakin besar. Sehingga banyak orang yang malah makan besar setelah olahraga.

Tidur Dengan Nyenyak

Beberapa penelitian membuktikan jika seseorang kekurangan tidur, maka ia akan cenderung mengonsumsi makanan berkalori tinggi. Biasanya orang yang bergadang akan cenderung makan lebih banyak pada malam hari. Juga lebih memilih makanan yang manis dan berlemak.

(Baca juga: Cara Efektif Turunkan Berat Badan Adalah Dengan Makan )

Diet Rendah Lemak Selama Dua Hari Dalam Seminggu

Wanita yang melakukan diet secara terus menerus selama beberapa hari akan sering berusaha mencuri waktu untuk makan-makanan yang enak. Sedangakan yang melakukan diet selama dua hari dalam seminggu biasanya lebih mampu menontrol nafsu makannya. Penelitian juga membuktikan dengan pola diet dua kali dalam seminggu, seseorang mampu menurunkan berat badannya sebanyak 4,5 Kg dalam tiga bulan.

 

(Visited 534 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]
RELATED ITEMS