Tantang Diri Sendiri Pakai 100 Hijab Sekaligus, Bisa?

483 views Leave a comment

Dailymoslem – Semakin hari, tren yang berkembang di masyarakat semakin unik. Saat ini, tren mengenakan 100 lapis kosmetik menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan oleh para Vlogger dan blogger. Meskipun bisa dikatakan kurang kerjaan, tapi tetap saja video-video tersebut viral di dunia maya.

Sebut saja video Mayra Touch Of Glam yang mengenakan 100 lapis liquid lipstik yang berhasil mendapatkan 11 juta lebih penonton sejak pertamakali diunggah pada 15 juli lalu. Kemudian video 100 lapis maskara yang diunggah Nicole Skyes yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Nah kali ini Hijab Youtuber, Dina Tokio pun melakukan hal serupa. Yang membedakannya, ia tidak menjadikan makeup sebagai objek melainkan hijab. Ya, ia men-challange dirinya sendiri untuk menggunakan 100 lapis hijab.

Dalam aksinya, ia menggunakan 100 pashmina dengan warna yang beraneka ragam. Ia juga akhirnya mendapat bantuan sang suami karena, tangannya sudah tak cukup lagi membelitkan pashmina ke kepalanya. Sampai saat ini, aksi konyol Dina Tokio sudah ditonton oleh lebih dari 100 ribu orang. Penasaran seperti apa? Yuk langsung lihat saja videonya.

;

(Visited 1 times, 1 visits today)