Siapa Bilang Pakaian Longgar Itu Kampungan? Dengan Sedikit Sentuhan, Pakaian Longgar Juga Bisa Tetap Kece

2560 views

DailymoslemDalam Islam, wanita dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang serba longgar. Semakin tidak memperlihatkan bentuk dan lekuk tubuh maka semakin baik. Bentuk tubuh wanita adalah sebuah cobaan bagi wanita itu sendiri. Mereka diuji untuk tidak berusaha memperlihatkan tubuh pada selain muhrimnya. Ujian semacam ini adalah tanda bahwa Allah sayang dan ingin menjaga wanita dari setiap kejahatan yang mungkin dihadapi.

Ya. Sebagian besar wanita yang mengalami tindak kejahatan fisik maupun seksual adalah wanita yang tidak berusaha menutupi bagian tubuhnya. Meskipun ada beberapa kelompok yang berpendapat bahwa tindakan pelecehan yang terjadi bukan akibat dari pakaian wanita yang minimm, tapi tetap saja apa gunanya mempertontonkan bagian tubuh yang harusnya ditutupi?

Mereka yang masih memakai pakaian minim atauh berjilbab tapi masih memakai pakaian ketat mungkin berpikir bahwa pakaian yang longgar sangat tidak fashionable atau tidak modis. Padahal dengan memakai pakaian yang serba longgar pun masih bisa terlihat keren ko. Yang penting niat, maka semuanya akan berjalan dengan semestinya. Berikut ini adalah beberapa inspirasi busana longgr namun masih terlihat keren yang diambil dari instagram @fashionwithfaith dan @zahratuljannah:

Pakaian Longgar Yang Tetep Kece

Picture 1 of 6

(Visited 1,217 times, 1 visits today)