Harbolnas, Hari Spesial yang Tak Boleh Dilewatkan Kamu yang Hobi Belanja Online

151 views Leave a comment
Harbolnas, Hari Spesial yang Tak Boleh Dilewatkan Kamu yang Hobi Belanja Online

Dailymoslem – Beberapa hari belakangan, kamu yang sering berseliweran di sosial media mungkin sudah beberapa kali menemukan kata Harbolnas yang dipoting oleh berbagai toko online.

Apa itu Harbolnas?

Harbolnas merupakan kependekan dari Hari Belanja Online Nasional, yaitu perayaan untuk kegiatan belanja online yang diperingati secara tahunan. Di hari Harbolnas ini, kamu bisa mendapatkan berbagai diskon besar-besaran dari berbagai e-commerce di Indonesia.

Sistem belanja online memang banyak dipilih kebanyakan masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Pasalnya, sistem belanja online menawarkan berbagai kemudahan untuk para pembelinya. Tidak perlu capek-capek keliling untuk mendapatkan barang yang diinginkan, cukup duduk manis, nyalakan gadget, pilih barang, transaksi menggunakan mobile banking atau internet banking, lalu barang akan datang ke rumah menggunakan jasa kurir.

Meski begitu, kita juga harus pandai-pandai memilih barang dan toko online saat berbelanja, karena berbagai risiko juga menghantui mengingat dalam dunia internet, berbagai jenis orang dengan berbagai tujuan bisa kita temui. Oleh karena itu, sebaiknya berbelanja di e-commerce yang terpercaya atau di toko online brand tertentu yang juga sudah terpercaya.

Harbolnas dirayakan pada tanggal 12 Desember 2015, namun diskon yang diadakan oleh berbagai e-commerce dimulai sejak hari ini, yaitu tanggal 10 Desember hingga 12 Desember 2015. Buat kamu yang hobi belanja online, kesempatan ini tidak boleh kamu lewatkan untuk mendapatkan berbagai produk favorit kamu dengan harga miring.

Jumlah angka diskon yang tersedia dalam memperingati Harbolnas ini juga terus meningkat. Hingga saat ini, ada 15.8000 lebih yang disediakan oleh 140 toko online yang terdaftar sebagai peserta Harbolnas 2015, dan angka ini masih terus bertambah setiap detiknya. Angka ini meningkat dari jumlah peserta tahun lalu yang hanya 78 peserta.

“Kami berharap transaksi tahun ini bisa meningkat lebih banyak karena digelar selama tiga hari dengan lebih banyak peserta,” kataSVP Strategic Marketing Partnership Lazada Indonesia, Indra Yonathan, selaku ketua panitia Harbolnas 2015 di Jakarta, Selasa (8/12/2015).

(Visited 127 times, 1 visits today)