Rahasia Tya Subiakto Turunkan 40 KG Bobot Tubuh

1727 views Leave a comment
Rahasia Tya Subiakto Turunkan 40 KG Bobot Tubuh

Dailymoslem – Badan yang tetap langsing meski telah melahirkan merupakan dambaan bagi setiap wanita. Banyak sekali wanita yang merasa bahwa sulit sekali mengembalikan bobot badan seperti sebelum memiliki anak dahulu.

Mereka yang ingin merubah diri denan cepat, memilih jalan operasi plastik untuk mewujudkannya. Sayangnya, ada beberapa efek samping yang menjadi konsekuensi. Misalnya kelebihan kulit yang jadi bergelambir atau bahkan kegagalan operasi.

Hal-hal yang menakutkan seputar operasi tersebut sebenarnya dapat dihindari dengan diet sehat. yaitu olaharaga dan makan teratur. Seperti yang dilakukan oleh Tya Subiakto, seorang komposer, penata musik sekaligus sutradara film yang berhasil menurunkan berat badan hingga 40Kg.

Awalnya, Tya memilki bobot 92 Kg hingga ia mengidap fatty liver dan kesulitan berdiri karena kelebihan berat badan. Dari situlah ia memiliki tekad untuk menurunkan berat badannya. Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk simak.

Ritual pagi yang dijalani Tya Subiakto

Selama kurang lebih satu setengah tahun, tya selalu menyempatkan diri untuk minum satu gelas perasan lemon murni, 3 gelas air putih dan 5 gelas jus buah yang berbeda. Buah yang ia buat jus adalah, nanas, papaya, apel, tomat dan wortel.

Makan siang

Tya Subiakto mengaku bahwa dirinya menghindari gorengan, gula, nasi dan santan. Ia hanya mengkonsumsi makanan yang direbus dan paling berat adalah makanan yang dibakar.

Olahraga

Dalam hal olahraga Tya Subiakto mengaku tidak terlalu mem-push dirinya untuk berolahraga, karena dia sadar bahwa pola makan yang dijalaninya benar-benar ketat. Ia hanya mengikuti yoga satu minggu sekali untuk mengencangkan tubuh dan kemudian treadmill selama 15 menit setiap hari.

 

Hasilnya, dalam satu tahun setengah composer yang sudah menangani banyak sekali film ini berhasil melenyapkan 40 kg bobot tubuhnya. Waaaa boleh ditiru tuh caranya. Semoga berhasil yaa dan yang paling penting adalah konsisten!

(Visited 1,668 times, 1 visits today)