Mata Berkedut Tanda Orang Akan Mendapat Kemalangan?

105 views Leave a comment
Mata Berkedut Tanda Orang Akan Mendapat Kemalangan?

Dailymoslem – Mata yang berkedut-kedut biasanya ditafsirkan bahwa seseorang akan mendapat keberuntungan atau kemalangan, tergantung dari mata sebelah mana yang mengalaminya. Meski zaman sudah sangat maju seperti sekarang ini, tapi mitos tersebut masih saja dianut oleh sebagian orang.

Mata yang berkedut-kedut tersebut adalah gejala dari lid myokymia yaitu sebuah kejang kelopak mata yang terjadi diluar kemauan kita. Gejala tersebut memang tidak menimbulkan sesuatu yang bahaya, namun tetap saja mengganggu.

Jadi buukan ramalan akan mendapatkan kesialan yang mempengaruhi mata berkedut. Kedutan tersebut lebih dikarenakan kelelahan, stress, terlalu banyak kafein dan terlalu sering menatap layar komputer atau televisi.

Kedutan tersebut biasanya hanya terjadi beberapa detik saja. Kemudian terjadi beberapa kali dalam sehari. Gejala tersebut juga biasnaya akan hilang setelah tidur malam dan beristirahat. Saat gejala terjadi, memijit dengan lembut bagian yang berkedut akan dapat mengurangi, paling tidak untuk sementara.

(Visited 144 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS