Lisa Namuri, Tetap Pakai Jilbab Meski Jumpalitan Lakukan Gerakan Yoga

1877 views

Dailymoslem – Cantik bukan hanya terpaku pada paras, namun tubuh yang terjaga kesehatan dan kebugarannya. Menyadari bahwa menjaga kesehatan adalah sebuah usaha untuk mencapai kesuksesan dan kemapanan, Lisa Namuri seorang istruktur yoga dan pilates aktif menyurakan kepentingan olah tubuh sejak dini.

Ada yang unik dari seorang ibu beranak dua ini. Jika sebagian besar instruktur olahraga biasanya memakai pakaian minim yang memperlihatkan aurat. Lisa Namuri dengan istiqomah tetap memakai jilbab meskipun harus melakukan gerakan-gerakan jungkir balik khas yoga dan pilates. Ini yang membuat banyak orang menyukai pribadinya. Ya, selain sangat muslimah, Lisa juga dikenal sebagai seorang yang santun dalam berbicara.

Dalam menyebarkan gaya hidupnya yang sehat. Perempuan yang hobi makan sayur dan buah ini tidak menuntut orang untuk terpaku pada satu jenis olahraga. Apapun yang jenisnya mengolah tubuh silahkan dilakukan. Lisa Namuri juga telah meluncurkan dua buku tentang kesehatan, khususnya tentang bagaimana kita melangkah pada hidup yang lebih sehat.

front1

Lisa saat menghadiri acara Indonesian Morning Show berkata bahwa Ia menganggap bahwa tubuh adalah investasi yang harus sangat dijaga. Tubuh yang sehat adalah modal awal untuk mencapai semua kesuksesan dan kemapanan yang kita harapkan. Jika tubuh sakit, lalu apa yang bisa dilakukan. Kita tidak bisa hidup melalui tubuh orang lain. Jadi jagalah tubuh yang telah diberikan Tuhan secara gratis ini.

Lisa juga berpendapat bahwa melakukan peregangan saat mengendarai mobil adalah cara yang paling ampuh untuk menghilangkan kejenuhan dan melancarkan aliran darah. Lisa juga membocorkan sedikit menu rahasia andalannya. Lisa mengaku bahwa minum air perasan lemon setiap pagi akan membuat ginjal lebih sehat.

Wah, ajakan Lisa untuk menjadi pribadi yang lebih menghargai kesehatan sangat menginspirasi ya? Yuk, segera sadar kesehatan dari dini sebelum masa tua nanti dihabiskan dengan merasakan penyakit yang tidak kunjung sembuh.

(Visited 844 times, 1 visits today)