Lihat Video Kocak Subhi Taha, Dijamin Jadi Ingin Belajar Bahasa Arab

1559 views Leave a comment
Lihat Video Kocak Subhi Taha, Dijamin Jadi Ingin Belajar Bahasa Arab

Dailymoslem – Berkat Islamophobia dan sensitifitas beberapa golongan, rupanya Islam khususnya masyarakat Arab jadi lebih ditakuti oleh orang yang termakan propaganda. Seringkali diberitakan bahwa, mereka yang menggunakan atribut keagamaan seperti jilbab, cadar, sorban dan lain sebagainya diperlakukan tidak adil. Bahkan saat ini menuliskan kalimat yang mengandung bahasa Arab dalam sebuah chat di pesawat, dapat berujung pada pengusiran.

Berusaha menghapus penilaian negatif tentang orang Arab, seorang lelaki keturunan Arab-Filipina yang tinggal di Dalas, Amerika Serikat membuat video-video parodi yang memperlihatkan tingkah lucu orang Arab. Subhi Taha yang juga seorang desainer seringkali membuat video perbandingan antara kebiasaan orang Arab dengan orang Amerika yang hasilnya akan membuatmu tertawa.

Ya, Subhi Taha memang berhasil memperlihatkan sisi lain dari orang Arab yang nyatanya sama saja dengan kaum lain dari seluruh penjuru dunia. Jadi diingatkan kembali jika setiap kaum memiliki ciri khas tersendiri toh?

Tidak hanya itu, ia juga rupanya membuat video parodi mengenai tutorial hijab yang saat ini sangat mudah ditemukan di media sosial. Lihat gaya lucunya yuk.

Ia juga sering menceritakan pengalaman pribadinya yang tentu mampu mengocok perut. Memang tak selalu dalam bahasa Inggris, Subhi pun mencampurnya dengan bahasa Arab. Oleh karena itu, banyak yang ingin belajar bahasa Arab untuk mengerti lawakan yang sepertinya sangat lucu.

Gimana? Kamu juga jadi ingin belajar bahasa Arab kan?

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]
RELATED ITEMS