Lihat Karakter Asli Kamu Dari Sisi Warna Baju Favorit

767 views Leave a comment
Lihat Karakter Asli Kamu Dari Sisi Warna Baju Favorit

Dailymoslem – Percayakah kamu bahwa warna pakaian favorit bisa menunjukkan karakter diri kamu? Ya, menurut Alex Myles dalam artikelnya yang dipublikasikan dalam The Elephant Journal menyebutkan bahwa warna pakaian yang sering digunakan seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya.

Seseorang dengan kepribadian tertentu, cenderung memilih hal yang akan membuatnya lebih nyaman. Mereka yang memiliki sifat pemalu akan lebih memilih sesuatu yang cenderung tidak menonjol, namun sebaliknya bagi yang memiliki kepercayaan diri tinggi akan memilih hal paling menonjol dibandingkan dengan yang lain.

Well, apakah kamu termasuk orang yang suka dengan warna-warna dibawah ini?

black
Model menggunakan koleksi Zoya, Kanan: Sabrina Tunic Kiri: Haniyyah Contrast Layer Tunic

Meskipun warna hitam identik dengan suasana berkabung atau kesedihan, namun ternyata orang yang senang mengenakan pakaian berwarna netral ini seringkali memiliki sifat yang tegas, disiplin, suka dengan hal yang cukup ekstrem, elegan, modern dan juga simple.

blue
Model menggunakan koleksi Zoya, Kanan:Sevde Tunic Kiri: Sarah layer tunic

Warna ini menggambarkan bahwa orang yang sering memakainya memiliki sifat yang cinta damai, tidak suka kekerasan, berpikiran positif dan luas. Biasanya, pecinta warna biru ini pun digolongkan sebagai orang cerdas, mandiri dan suka berpikir kritis.

purple
Model menggunakan koleksi Zoya, Kanan: Izza waist skoder tunic Kiri: Malisa tunic

Feminin. Mereka yang suka dengan warna ini biasanya memiliki sifat feminin, keibuan dan juga lembut. Meskipun begitu, kamu terkadang bertindak agresif dan membuat orang-orang disekitarmu terkejut sekaligus kagum. Kamu juga ternyata jiwa kreatif dan intuitif.

Red
Model menggunakan koleksi Zoya, Kanan: Harika Dress Kiri: Zulma dress outer

Merah tandanya berani. Ya, orang yang suka dengan warna merah memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi, mereka suka berpetualang, bergairah dan juga agresif. Tak jarang warna merah dipakai sebagai lambang semangat dan pantang mundur.

Baca juga:

Ini Dia, Cara Memilih Warna Lipstik Sesuai Karakter Wajah dan Bibirmu

Inspirasi Style Hana Tajima Buat Uniqlo Kagum

Style Simpe Yang Asik Ala Riski Putri Malida

(Visited 1 times, 1 visits today)