Kocak, Ini Kata Ria Ricis Tentang Jomblo

469 views Leave a comment
Kocak, Ini Kata Ria Ricis Tentang Jomblo

Dailymoslem – Jomblo. Banyak sekali anak muda atau anak muda hampir tua yang tingkat kegalauannya sudah mencapai batas maksimal. Satu faktornya adalah Jomblo alias masih sendiri atau sudah lama sendiri dan belum punya labuhan hati. Nah, biar galaunya agak reda yuk liat ke-jomblo-an ala Ria Ricis berikut ini.

Sebelumnya, Ria Ricis sebagai seorang selebgram yang sedang naik daun mengklasifikasikan jomblo kedalam tiga jenis. Pertama, jomblo ikhlas yaitu mereka yang belum berpasangan tapi tidak pernah sama sekali keberatan dengan status yang diembannya. Kedua, jomblo gak ikhlas yaitu mereka yang tidak memiliki pasangan tapi selalu iri dan kesel lihat yang sudah punya pasangan. Ketiga, jomblo gak ikhlas tapi pura-pura ikhlas.

Buat kamu yang ingin menghindari tipe jomblo yang kedua dan ketiga, sebaiknya jangan sekali-kali uji nyali buat nongkrong ditempat yang banyak orang sedang berduaan. Selain bikin keki, gak ada untungnya juga keliaran disana. Lebih baik perbanyak dzikir, puasa, murajaah dan pergi ke kajian-kajian Islam. Selain itu, pikirkan juga dampak buruk punya pasangan dengan status yang belum halal. Banyak mudzaratnya.

Inget, lebih baik jomblo bahagia dari pada ada pasangan tapi kerjaannya makan ati terus. Lama-lama kamu bisa hepatitis lho. Selalu bersyukur atas apa yang terjadi di kehidupan kamu, karena selalu ada hikmah yang akan membuat kamu tersenyum pada akhirnya.

Good night love ❀

A photo posted by RICIS (@riaricis1795) on

Jalan hidup seseorang sudah diatur Allah, jauh sebelum manusia menghirup nafas pertamanya Jadi bersabarlah. Hidup akan lebih indah jika kita berpikir yang indah-indah. Tenang, Allah selalu tau yang terbaik dan skenario Allah selalu yang paling indah. Semangat para jomblo mulia, lebih baik jomblo daripada berdua tapi masuk neraka.

 

 

(Visited 727 times, 3 visits today)