Kamu Harus Rela Lepas Hal Ini Jika Akan Mengikuti Program Diet

122 views Leave a comment
Kamu Harus Rela Lepas Hal Ini Jika Akan Mengikuti Program Diet

Dailymoslem Memiliki tubuh yang ideal adalah impian dari setiap wanita. Perut rata, pinggul bak biola, kaki jenjang, lengan dan paha yang kencang dan sederet steoritype mengenai kecantikan lainnya. Untuk mendapatkanya, kita harus melakukan sebuah perjuangan keras.

Mengurangi porsi makan, memilih makanan apa saja yang tak menyebabkan kegemukan, olahraga lebih giat dan seabrek program diet lainnya. Beauty is pain deh katanya. Yups, kita harus banget melalui berbagai rintangan untuk mencapai goals yang sudah ditentukan.

Nah, selama diet berlangsung kita akan kehilangan beberapa hal berikut ini.

Kemudahan mendapatkan makanan

Secara kita harus memilah makanan apa saja yang masuk kedalam tubuh, berarti kita akan lebih kesulitan menemukan makanan yang pas. Sebutlah kita lupa menyiapkan makan siang, teman-teman yang lain lebih gampang menemukan tempat makan, sedangkan kita harus berpikir keras bahkan krasak-krusuk di minimarket hanya untuk mendapatkan makanan yang pas.

Rasa gurih yang menggoyang lidah

Makanan sehat memang bisa dibilang kurang bumbu. Mereka disajikan tanpa penyedap atau MSG. hal itu menyebabkan rasanya sedikit hambar. Nah, kita mesti sabar dan berusaha seuat mungkin beradaptasi dengan rasa-rasa seperti itu. Sabar ya cantik, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang jangan kebablasan.

Cemilan saat nonton film

Disiplin.. disiplin.. disiplin. Makan hanya boleh diwaktu yang sudah ditentukan. Jika tidak, ada kemungkinan diet gagal dan usaha keras yang sudah dilalui sia-sia begitu saja. Oleh karena itu, kenikmatan duniawi seperti cemilan harus disingkirkan sesegera mungkin ya.

Makanan manis, semanis senyuman mu

Nah, ini dia nih. Makanan manis seperti coklat, cookies, dan lain sebagainya harus dikurangi. Ayolah, percaya deh kamu sudah manis, kalau kebanyakan makan yang manis kan nanti malah jadi kelebihan. Sebaiknya ganti gula ke pemanis lain yang lebih sehat. itu loh yang sering tayang diiklan-iklan.

Intinya sih. Diet sama dengan sabar dan tawakal. Sabar menghadapi rasa makanan yang hambar, tawakal dengan segala kerja keras demi goal tubuh ramping ideal.

 

(Visited 160 times, 1 visits today)