Intip Kedekatan Dian Pelangi Dengan CEO Hijup, Diajeng Yang Menginspirasi

157 views Leave a comment
Intip Kedekatan Dian Pelangi Dengan CEO Hijup, Diajeng Yang Menginspirasi

Dailymoslem – Desainer berhijab asal Indonesia, Dian Pelangi tidak hanya memasarkan karyanya di gerai-gerainya saja melainkan beberapa e-commerce yang menghimpun beberapa brand fashion lokal dengan kualitas internasional. Salah satunya adalah Hijup, e-commerce yang didirikan pada tahun 2011 oleh Diajeng Lestari.

Kedekatan antara dua wanita hebat ini pun berlangsung hingga sekarang. Menurut Dian Pelangi, Diajeng merupakan inspirasinya. Istri dari CEO Bukalapak.com ini dinilai memiliki visi hidup yang sangat cemerlang. Bukan hanya urusan duniawi, urusan akhirat pun tetap menjadi prioritasnya. Dian menurutkan bahwa selama perjalananya ke London, ia seringkali melihat Diajeng membaca Al-Quran. Bahkan saat berbagi kamar hotel, Dian menyaksikan betapa rajinnya CEO Hijup ini bertahajud. Hal ini Dian utarakan dalam instagramnya sambil memposting foto dirinya sedang merangkul Diajeng Lestari.

So much RESPECT for this woman. She’s very smart.. Kalau ngobrol sama mba @diajenglestari jadi banyak belajar. A woman with a clear vision, intelligence, successful tapi tetap Sederhana, humble dan down to earth..” puji Dian. 

Dian mengaku,  termotivasi untuk lebih dalam lagi mengejar urusan akhirat setelah menghabiskan waktu bersama ibu satu anak tersebut. Tidak hanya tampilan luarnya saja, Diajeng menginspirasi Dian dari dalam hatinya.

“Selama di London sekamar sama mba Ajeng dan dia Tahajud nya rajin, do’a nya lamaaa, traveling tetep bawa dan baca Al-Qur’an, aku jadi malu hihi.. Thank you mba Ajeng, you inspire me to not only beautify my appearance, but also my intelligence and of course my imaan 💕” Lanjutnya. 

Baca juga:

Dian Pelangi Luncurkan Baju Berenang Muslim Super Stylish

Bahagianya Dian Pelangi Di Interview Di Studio CNN Internasional

7 Tutorial Hijab Dian Pelangi untuk Berbagai Kesempatan

 

(Visited 111 times, 1 visits today)