Inspirasi Desain Kamar Berukuran Kecil

254 views Leave a comment
Inspirasi Desain Kamar Berukuran Kecil

Dailymoslem – Kamar tidur bagi sebagian orang merupakan tempat menemukan inspirasi dan juga tempat paling nyaman untuk beristirahat. Bahkan tak jarang ada orang yang tak bisa tidur jika tidak di kamarnya sendiri. Apalagi jika kamar tidur pribadi tersebut memiliki fasilitas yang menambah kenyamanannya.

Nah, tenang saja bagi pemilik kamar yang tidak teralalu besar ada tips yang bisa diikuti agar kamar pribadimu lebih nyaman dan memikat. Yuk simak tips-tips nya dibawah ini.

12509136_725750697560620_7902536131246730120_nPencahayaan yang tepat

Dengan pecahayaan yang tepat seperti jendela atau lampu yang disimpan dititik yang baik, kamar yang berukuran kecil akan terlihat lebih besar dan nyaman di tempati. Kamu bisa menempatkan ranjang tepat disisi jendela dengan posisi berdempetan atau juga membelakangi. Dengan begitu, tempat tidur mu akan tetap hangat terkena sinar matahari.

Pasang cermin yang besar

Seperti yang kita ketahui bahwa cermin yang besar akan memberikan efek luas pada ruangan. Kamu bisa menempatkan cermin disalah satu sisi dinding kamar. Cerim tersebut juga cocok loh jika dipasang sebagai latar belakang tempat tidur.

Maksimalkan tempat penyimpanan tersembunyi

Minimalisir barang yang berserakan agar kamar terlihat lebih simpel dan rapi. Kamu bisa menggunakan storage-storage yang tersembunyi, Misalnya masukan kedalam kolong kasur atau kursi yang bisa dijadikan tempat penyimpanan.

Desain Untuk Ukuran Kamar Kecil

Picture 1 of 7

Gunakan barang multifungsi

Ya, ini adalah salah satu cara meminimalisir banyaknya barang dalam satu ruangan. Kamu bisa memilih kasur yang bisa dilipat atau meja belajar yang bisa dilipat saat tidak digunakan atau juga kursi yang bisa dibongkar hingga membentuk meja dan lain sebagainya. Dengan begitu, kamar mu akan tetap terlihat lega.

 

Baca juga:

Ingin Anak Pintar? Dekor Kamar Anak Seperti Ini

Hilangkan Bau Apek Kamar Mandi Tanpa Pengharum Ruangan

5 Tips Hemat Saat Membangun Rumah

 

(Visited 134 times, 2 visits today)