Hilangkan Bopeng Menggunakan Kunyit dan Asam Jawa

173 views Leave a comment
Hilangkan Bopeng Menggunakan kunyit dan Asam Jawa

Dailymoslem – Mengalami kulit berjerawat memang sangat menyebalkan. Kering satu, tumbuh lagi seribu. Rasanya penampilan kita jadi benar-benar anjlok. Apalagi jika jerawat tersebut meninggalkan bekas bopeng yang bikin frustasi.

Bopeng adalah kulit yang menjorok ke dalam yang diakibatkan oleh suatu luka. Seperti tersayat, terbakar atau jerawat. Dan bopeng ini cukup sulit dihilangkan dalam waktu yang cepat. Oleh karena itu dibutuhkan kesabaran untuk menormalkannya kembali. Salah satunya kamu bisa menggunakan ramuan alami kunyit dan asam jawa.

Kunyit sendiri sudah dipercaya dapat mengatasi masalah-masalah kulit seperti luka, jerawat dan bekas-bekasnya. Selain itu, asam jawa pun memiliki banyak manfaat untuk menjaga kecantikan. Untuk memanfaatkannya, kamu bisa menggunakan dua rempah-rempah ini menjadi masker.

Caranya, lembutkan keduanya menggunakan blender atau parutan kemudian aplikasikan di bagian-bagian yang terdapat bopeng atau jerawat. Tunggu sekitar 20-25 menit dan bilas hingg bersih. Jika rutin melakukan ini, kamu akan mendapatkan wajah yang kembali mulus seperti semula.

Baca Juga:

Obati Jerawat Dengan Daun Mint

Memencet Jerawat Dapat Akibatkan Kematian

Pakai Baking Soda Untuk Atasi Jerawat Membandel

(Visited 746 times, 1 visits today)