Hati-Hati, Kamu Bisa Dijauhi Pria Karena Punya Sifat-Sifat ini

849 views

Dailymoslem – Kita sebagai wanita pasti menginginkan pasangan yang shaleh, baik, pengertian, pintar, tampan dan sifat-sifat baik lainnya. Ya, setiap perempuan pasti memimpikan suatu saat menikah dengan pria baik hati bak pangeran berkuda putih. Sayangnya, banyak wanita lupa bahwa jodoh atau pasangan akan sesuai dengan kualitas diri sendiri. Jadi, jika selama ini kita masih memiliki prilaku yang tidak baik jangan berharap lebih mendapatkan pasangan yang lebih baik. Berikut adalah beberapa sifat yang sangat tidak disukai laki-laki pada umumnya.

Terlalu sensitif dan seringkali emosi

Banyak pria yang tidak tahan dengan pasangan yang gampang ngambek atau marah. Sedikit saja ada yang tidak disukainya, ia langsung marah dan emosi. Apalagi ada sebagian wanita yang menjadikan pra menstruasi syndrome sebagai alasan kemarahannya.

Memang sih, sebelum menstruasi atau saat menstruasi hormon kita sedang tidak stabil. Ada beberapa wanita yang mengalami mood swing yang agak parah. Tapi kan kita tetap harus bisa menjaga nafsu agar tidak marah-marah terus. Kasian pasangannya kalau kita terus-terusan melampiaskan emosi.

Munafik. Berlaku baik didepan ternyata menusuk dibelakang

Sepertinya sifat ini memang tidak disukai oleh semua orang. Bayangkan, betapa menyakitkannya mengetahui orang yang disayang melakukan hal buruk dibelakang kita? Berlaku manis saat bertemu, selalu tersenyum dan memberikan perhatian yang diinginkan pria. Tapi ternyata saat tidak bersama, semua kejelekan sang pria dibeberkan kemana-mana. Cukup tau deh.

Terlalu menor dan selalu memamerkan bagian tubuh

Lelaki yang baik tidak mau wanita yang disayanginya direndahkan oleh orang lain. Dengan memakai baju ketat dan memamerkan bagian tubuhnya berarti wanita sudah rela dirinya direndahkan orang lain. Pria juga suka dengan wanita yang cantik natural, bukan dengan polesan-polesan make-up yang tebal. Bahkan di China sana ada loh wanita yang diputuskan karena berubah jelek saat tidak mengenakan make-up.

Terlalu banyak kode

Kode dan wanita itu seperti tidak dapat dipisahkan. Niatnya sih baik, karena tidak ingin melukai hati sang pria saat bilang hal yang jujur. Jadinya yang diucapkan “Ga apa-apa ko” padahal dalam hatinya ada suatu hal yang tidak disukai dan ingin si pria menyadari dengan sendirinya. Ayolah mereka tidak bisa baca pikiran kamu. lebih baik utarakan yang sebenarnya, siapa tau ada solusi yang lebih baik.

Itulah beberapa sifat wanita yang tidak disukai pria pada umumnya. Pria adalah makhluk paling simpel, jalan pikirannya tidak berbelit seperti yang ada didalam kepala kita. Tapi jangan jadi orang lain juga untuk membuat para pria suka. Tetap jadi diri sendiri dan berlakulah lebih mulia.

(Visited 526 times, 1 visits today)