Hah, Kerudung Bisa Jadi Faktor Timbulnya Jerawat?

750 views Leave a comment
Hah, Kerudung Bisa Jadi Faktor Timbulnya Jerawat?

Dailymoslem – Identitas seorang muslimah. Begitulah kiranya kerudung, jilbab atau apapun istilahnya itu diposisikan pada diri wanita muslim. Tapi percayakah kamu apabila dikatakan bahwa kerudung misa menjadi salah satu pemicu timbulnya jerawat?

Saat ini mungkin kamu akan mengerenyitkan dahi dan berkata “Hey, berkerudung itu perintah Allah dan perintah-Nya tak akan pernah ada yang menjerumuskan”. Yaps, memang betul begitu adanya. Menutup kepala dan juga dada adalah perintah Allah yang menyelamatkan para muslimah dari ‘kejahatan yang tak diinginkan’ dan siksaan neraka. Namun kerudung mu itu memang benar-benar dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya gangguan pada kulit wajah.

Seorang rekan pernah bercerita, bahwa ia mendapati banyak jerawat kecil yang tumbuh di bagian pipi dekat telinga. Risih dengan hal tersebut ia berkonsultasi dengan dokter kulit yang tentunya sudah terbiasa dan paham betul mengenai gangguan kulit.

Ternyata, diketahui bahwa salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah dari kerudung yang dikenakan. Yaps, kerudung yang dipakai lebih dari tigakali tanpa dicuci benar-benar riskan untuk menimbulkan gangguan kulit. Ya, sama saja sih dengan pakaian yang lain. Jika jarang dicuci bisa jadi menimbulkan jamur kulit dan segala bentuk gangguan lainnya.

Solusinya, adalah dengan mengganti kerudung setiap hari. Cuci kerudung setelah dipakai seharian, apalagi jika seharian itu kamu melakukan kegiatan yang mengeluarkan banyak keringat.

Nah, buat kamu yang mau menambah koleksi kerudung agar bisa diganti tiap hari. Ada kabar bagus nih dari ZOYA, karena sekarang kerudung ZOYA turun harga menjadi RP 59.000. Langsung cek store atau masuk zoyaplaza.com dan facebook zoyaplaza untuk pemesanan online yuk.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)