Tips Memilih Model Baju Muslim untuk Kamu yang Bertubuh Kurus

4116 views

Dailymoslem  – Memiliki tubuh kurus memang menjadi impian kebanyakan perempuan. Namun, tubuh yang terlalu kurus kadang justru membuat kita kesulitan memilih baju, karena semua baju terlihat seperti kelonggaran dan membuat kita seperti anak kecil yang mencoba memakai baju ibunya.

Nah, kamu yang bertubuh kurus juga harus pandai memilih pakaian agar tubuh kamu terlihat lebih berisi dan tidak terlihat seperti memakai pakaian yang kelonggaran.

Yuk, intip beberapa tips memilih model baju muslim untuk kamu yang bertubuh kurus berikut ini.

Motif Horizontal

Bagi kamu yang bertubuh kurus, sebaiknya hindari pakaian bermotif vertikal karena akan membuat tubuhmu semakin terlihat kurus dan kecil. Motiv vertikal memberi kesan memanjang pada tubuh sehingga akan membuat tubuhmu terlihat semakin kecil. Sedangkan motif horizontal akan memberi kesan lebih lebar pada tubuh sehingga membuat tubuhmu terlihat lebih berisi.

Pilih Warna Baju Cerah

Pemilihan warna juga dapat memengaruhi siluet tubuh kamu. Pilihan warna-warna cerah seperti oranye, merah, ungu, hijau atau warna-warna pastel juga akan membantumu terlihat lebih berisi. Hindari juga penggunaan warna-warna gelap seperti hitam atau coklat karena dapat memberi kesan kurang segar sehingga membuatmu terlihat semakin kurus.

Detail Ruffle yang Cantik

Aksen ruffle pada baju muslim yang kamu pilih juga bisa menjadi trik untuk memberi kesan lebih berisi pada tubuh. Pilih aksen ruffle pada bagian dada atau pinggul agar tubuhmu terlihat semakin berisi. Gaya pakaian yang berlayer juga bisa kamu coba untuk terlihat semakin berisi.

Rok dan Celana Melebar

Rok dan celana yang terlalu ketat akan membuatmu terlihat semakin kurus. Maka, pilih rok dan celana dengan cutting yang melebar. Hindari memilih rok dan celana ketat seperti pencil skirt dan juga pencil pants karena akan semakin mempertegas bentuk tubuhmu yang kurus.

Nah, itulah beberapa tips memilih model baju muslim untuk kamu yang bertubuh kurus. Selamat mencoba!

(Visited 1,772 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]