Tips Memilih Model Baju Hamil Muslim agar Tetap Cantik saat Hamil

1492 views

Dailymoslem – Saat hamil, perempuan biasanya mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis dan membuat tubuh menjadi lebih besar. Ukuran yang lebih besar membuat para perempuan kesulitan mencari outfit yang tepat saat sedang hamil. Selain itu, perempuan hamil juga biasanya lebih sering berkeringat dan sering buang air kecil.

Selain harus terlihat fashionable, model baju hamil muslim juga harus bisa memudahkan semua kebutuhan ibu hamil. Berikut ini beberapa tips untuk memilih model baju hamil muslim agar anda tetap tampil cantik saat hamil.

Baju Berukuran Longgar

Kondisi perut yang membesar juga dapat membuat nafas ibu semakin sesak, dan pakaian yang berukuran ketat atau pas badan akan semakin membuat sesak. Maka, pilihlah pakaian-pakaian longgar agar bisa lebih bebas bernafas. Hindari juga model baju hamil muslim yang memiliki banyak aksesori di bagian dada karena akan membuat badan terlihat semakin penuh.

Bahan yang Mudah Menyerap Keringat

Ibu hamil juga biasanya lebih sering merasa kepanasan dan berkeringat, bisa jadi karena kondisi tubuh yang bertambah besar. Maka, pilih baju dengan bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat agar aktivitas tidak terganggu.

Rok yang Tidak Terlalu Panjang dan melebar

Jika anda sedang ingin memakai rok, hindari menggunakan rok yang terlalu panjang atau terlalu lebar. Rok yang terlalu panjang akan menyulitkan anda bergerak dan memungkinkan tersandung, sedangkan rok yang lebar akan memungkinkan tersangkut di sekitar anda. Hal ini dapat membahayakan kandungan.

Say No to Celana Ketat

Selain akan semakin memperjelas bentuk tubuh anda yang menjadi lebih besar, celana ketat juga akan membahayakan kandungan karena lingkar pinggang dan terlalu menekan bagian perut.

Nah, itulah beberapa tips untuk memilih model baju hamil muslim agar tetap cantik saat hamil dan juga tidak membahayakan kandungan. Selamat mencoba!

(Visited 574 times, 1 visits today)