Tips Memilih Gamis untuk Badan Gemuk

642 views
bugem

Dailymoslem – Gamis merupakan salah satu item fashion wajib punya untuk para hijabers. Outfit satu ini bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara santai sampai acara formal.

Namun, terusan dari pundak hingga mata kaki ini seringkali membuat tubuh terlihat semakin gemuk dan bulat. Nah, untuk kamu yang berbadan gemuk, coba aplikasikan beberapa tips berikut ini saat memilih gamis.

Gamis yang Memisahkan Bagian Atas dan Bagian Bawah

Pilih gamis yang memisahkan bagian atas dan bagian bawah tubuh, misalnya gamis yang memiliki aksen di bagian pinggang, atau gamis yang warna bagian atas dan warna bagian bawahnya berbeda. Gamis model ini akan memberi efek lebih tinggi pada tubuhmu.

Gamis dengan Aksen yang Memberi Siluet Lebih Ramping

Ada beberapa model gamis yang bisa memberi kesan lebih ramping pada tubuh, misalnya gamis yang memiliki aksen di bagian pinggang yang membentuk lekuk tubuh atau aksen ruffle di bagian pinggang.

124

Gamis dengan Aksen Di Bagian Dada

Gamis yang memiliki aksen di bagian dada juga bisa membuat kamu terlihat lebih ramping dan tinggi karena fokus akan jatuh pada bagian atas dan bagian bawah akan terlihat lebih menjuntai.

Pilih Warna yang Tepat

Pemilihan warna juga bisa berpengaruh pada siluet tubuh yang dihasilkan. Hindari warna-warna seperti hijau dan putih yang bisa membuat tubuh terlihat lebih lebar.

Tambahkan Sabuk

Jika kamu memiliki gamis polos, kamu bisa membuat siluet lebih ramping pada tubuhmu dengan cara menambahkan sabuk di bagian perut, sehingga bagian atas dan bagian bawah tubuh terlihat sebagai dua bagian yang terpisah.

Selamat berkreasi dengan gamis!

(Visited 404 times, 1 visits today)