Tingkatkan Pelayanan, Shafira Selenggarakan Event Bulanan Untuk Konsumen

1379 views

Dailymoslem – Konsumen bagi Shafira bukan hanya dianggap sebagai pembeli yang jika telah selesai bertransaksi maka selesai juga hubungannya, namun sebagai keluarga yang tali silaturahminya harus selalu dijaga dengan baik. Oleh karena itu Jumat (27/2) kemarin Shafira menggelar acara Shafira Monthly Institute yang digelar di gerai Shafira Sulanjana, Bandung. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para konsumen dan dihadiri oleh ratusan member setia Shafira serta tamu undangan dari beberapa majelis taklim dan instansi negara seperti Pemerintah Provinsi dan Deperindag.

manik

Manik, vokalis Laluna yang juga menjabat sebagai public relation dari Shafira mengatakan bahwa acara ini kedepannya akan selalu diadakan setiap bulan dengan tema yang pastinya menarik dan berbeda-beda. Ia juga mengatakan bahwa acara ini bukan seperti pengajian biasa yang hanya berbicara seputar keagamaan saja, namun semua ilmu yang bermanfaat akan dibahas disini. “kita akan sama-sama berbagi dan sharing ilmu setiap bulannya, tidak hanya seperti pengajian tapi ilmu apapun”. ungkap Manik saat membuka acara.

Seorang multi talenta yang berprofesi sebagai dream planner dan trainer sharing advisor Kang Zae Hanan didaulat menjadi pembicara dalam acara ini. Ia mengawali pembicaraan dengan mengajak para tamu undangan untuk merenungi perjuangan seorang ibu. Materi menarik yang bertema “Sakitnya Tuh Disini” berhasil membuat para tamu undangan terhanyut dalam suasana. Bukan hanya isi materinya yang membuat para tamu undangan terkesan, namun gaya bicara dan gimmick lucu yang ditampilkan dalam slide show juga berhasil menghibur para tamu undangan dan penyelenggara tentunya.

zae

Selain berbagi ilmu bersama Kang Zae Hanan, dalam acara ini juga ditampilkan koleksi terbaru dari Shafira. Sepanjang tahun 2015 ini Shafira akan mengusung satu tema besar yaitu The British Chronicles dan akan dibagi-bagi lagi kedalam tema kecil salah satunya adalah Equestrian. Koleksi yang ditampilkan terdiri dari tiga  konsep yaitu formal, modern dan sporty yang diberi nama Highland, Schottish dan juga Saddle-up.

fs

Koleksi yang bertajuk Highland memiliki ciri motif yang menggabungkan motif pohon, hati dan lingkaran. Highland sendiri merupakan simbol dari skotlandia yang biasa diaplikasikan pada sulaman dan perhiasan. Untuk koleksi Schottish bercirikan tartan sebagai motif andalannya. Tartan adalah motif yang terdiri dari berbagai garis vertical dan horizontal yang memiliki ukuran yang berbeda. Motif ini berasal dari skotlandia dan biasanya dipakai untuk membedakan klan yang satu dengan klan yang lainnya. Terakhir adalah saddle-up. Koleksi ini memiliki ciri khas yang sporty sesuai dengan nama yang diambil dari olahraga khas inggris saddle-up. Meskipun sporty, koleksi bertajuk saddle-up ini masih kental dengan nuansa elegan nan mewah.

hadiah

Selain menghadirkan pembicara kondang dan menampilkan koleksi terbaru dari Shafira, acara ini juga semakin dimeriahkan oleh pengundian dua grand prize berupa travel bag mewah dari Shafira. Selain itu, para tamu undangan juga langsung terdaftar menjadi member Shafira secara cuma-cuma dan akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga setiap melakukan pembelanjaan.

Respon para tamu undangan yang hadir sangat positif, dan menantikan acara sealnjutnya yang lebih meriah lagi. “Acaranya berisi,  bukan cuma launching dan fashion show gitu tapi diberikan tausyiah juga. Koleksi yang ditampilkan juga bener-bener Shafira banget dan seperti biasa elegan”. Ujar Mbak Puput yang terkesan dengan Shafira Monthly Institue ini.

wawancara

Ibu Yenyen salah satu yang beruntung mendapatkan grand prize sebuah travel bag mewah dari Shafira juga mengatakan hal serupa tentang acara ini “Saya baru ikut acara ini, tapi langsung suka dan saya insya Allah datang kalau bulan depan ada lagi. Acaranya udah meriah, tapi saya ingin tetep lebih meriah lagi”

Sebagai pembawa acara dari Shafira Monthly Institute, Kang Roni juga mengaku takjub dengan acara ini “Kalau saya lihat sekarang semua produk berinovasi di produknya, tapi saya baru lihat Shafira berinovasi dari sisi maintenance. Dan saya lihat beberapa kali menjadi pembawa acara dalam acara yang sama, mereka lebih maintenance ke agen dan distributor, yang maintenance sampe ke end user cuma baru Shafira” ujaranya.

Dengan adanya acara ini, Shafira membuktikan bahwa bukan hanya produknya yang berkembang tapi dari sisi pelayanan terhadap konsumen juga ikut berkembang dengan jauh lebih baik.

(Visited 508 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]