Siapa Bilang Cuma Cewek yang Harus Fashionable? Cowok Juga Harus! Ini Rahasianya

1237 views

Dailymoslem – Gaya fashion cowok memang cenderung itu-itu saja, tapi fashion cowok juga punya rahasia-rahasia tertentu agar kamu bisa tampil fashionable tapi tetap manly. Nah, agar kamu para cowok bisa terus tampil prima setiap hari, coba ikuti tips-tips berikut ini dalam berfashion.

Sneaker dan Jeans

men 2

Salah satu item fashion yang paling umum dikenakan pria untuk aktivitas sehari-hari adalah jeans dan sneaker. Dua item ini juga bisa menjadi kunci fashionable kamu asalkan kamu memilih sneaker dan jeans yang tepat untuk tubuh kamu. Jangan lupa tambahkan aksesoris yang bisa bikin kamu lebih keren seperti jam tangan atau kacamata hitam jika hari sedang panas dan kamu beraktivitas di outdoor.

Layer

men

Nah, jurus layer juga biasanya jurus yang digunakan perempuan agar tampil lebih chic, baik layer di bagian pinggang maupun layer di bagian dada dengan syal. Kamu para cowok juga bisa tampil keren dengan memberi layer pada tampilan kamu. Padukan syal favoritmu dengan blazer casual yang berwarna senada.

(Baca juga: Inilah Sifat Istri Solehah yang Dapat Membawa Keselamatan Dunia Akhirat untuk Keluarga)

Sepatu Loafers

men 3

Sepatu loafers bisa kamu padukan dengan kemeja dan celana, atau juga dengan jas. Sepatu loafers akan memberi kamu tampilan semi formal yang unik, tetap sopan dan santai. Selain itu, bentuknya juga memiliki ciri gaya vintage yang khas.

Warna Cerah

men 4

Laki-laki tidak harus selalu tampil dengan warna-warna gelap seperti hitam, abu atau coklat. Warna terang tidak akan mengurangi kelelakianmu, kok. Coba pilih warna yang memberi kesan nyaman, enak dilihat dan ambisius, misalnya warna denim, biru muda atau hijau army.

(Baca juga: Begini Cara Rasulullah Menyenangkan Istri)

Jas, Kemeja dan Celana yang Pas Di Badan

ABLS-Slim-Fit-Suit

Dalam berpenampilan formal, kunci utamanya adalah outfit yang pas di badan. Lengan jas tidak melebihi pergelangan tangan, panjang jas tidak melebihi paha dan panjang celana tidak melewati mata kaki. Perhatikan juga lingkar pinggang, lingkar dada dan lingkar celana agar suit yang kamu kenakan bisa dengan sempurna menampilkan tubuhmu sehingga terlihat tegap dan berwibawa.

(Visited 327 times, 2 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]