Rahasia Fashionable dengan Warna-Warna Cerah

763 views

Dailymoslem – Terkadang, perempuan menghindari warna-warna cerah karena dapat membaut tubuh terlihat lebih gemuk, misalnya warna putih, hijau atau kuning. Namun, kebiasaaan ini akan berakhir pada penampilan yang membosankan setiap harinya dengan warna-warna gelap seperti coklat, hitam atau abu.

Selain karena taku terlihat gemuk, kebanyakan orang juga menghindari warna terang karena tidak cukup percaya diri untuk memakainya. Padahal, warna-warna cerah bisa membuat kamu tampil lebih fashionable jika kamu tahu cara menyiasatinya.

Mau tahu rahasia tampil fashionable dengan warna-warna terang dan berani? Yuk, intip tipsnya di sini.

Padukan Warna Kontras

8d41031ee040142e4a6f9e3f44ec1700_p6obbk

Jangan takut untuk memadukan dua warna kontras yang samasekali bukan warna turunan, atau warna yang benar-benar kontras. Paduan ini bisa membuat gaya anda lebih berani, ceria dan atraktif. Beberapa paduan warna yang bisa kamu coba adalah kuning dengan ungu, hitam dengan merah, hijau dengan merah atau biru dengan merah.

Padu Padan Warna dan Motif

166f629793a475aad48ddbffb53506bc1

Selain bermain dengan warna polos, kamu juga bisa menabrak warna untuk tampil lebih berani dengan motif-motif agar bisa menghasilkan lebih banyak warna. Tapi, jangan sampai kamu malah terlihat seperti lukisan anak SD yang terlalu penuh corak dan warna-warni.

Jika kamu menggunakan motif, padukan dengan outfit polos yang warnanya senada dengan warna yang paling sedikit yang ada dalam motif. Jika kamu memadukan motif dengan outfit polos dengan warna yang senada dengan warna dasar motif, maka penampilan kamu akan terlihat mati.

Aksesoris Warna Berani

c06e4897031f28495dea42f8bc12e514

Tampil berani dengan warna-warna cerah tidak harus selalu pada pakaian, kamu bisa juga mengaplikasikannya pada aksesoris tambahan di outfit yang kamu kenakan, atau yang biasa disebut statement accessories. Tapi, jangan memadukan outfit warna-warni dengan outfit yang sudah warna-warni. Gunakan outfit berwarna netral jika anda ingin bermain dengan warna di aksesoris.

Semoga tips-tips di atas bisa membantu anda untuk lebih berani tampil dengan warna-warna cerah, ya!

sumber: mezora.co.id

(Visited 1,136 times, 1 visits today)