Oleskan Parfum di 6 Titik Ini Di Tubuh Agar Wanginya Maksimal dan Tahan Lama

89 views Leave a comment
Oleskan Parfum di 6 Titik Ini Di Tubuh Agar Wanginya Maksimal dan Tahan Lama

Dailymoslem – Kita biasanya menyemprotkan parfum di bagian leher dan nadi agar wanginya tahan lama. Namun, ternyata ada 6 titik lainnya yang juga bisa membuat wangi parfum lebih maksimal dan tahan lama.

Inilah 6 titik tersebut yang bisa kamu olesi parfum agar wanginya lebih maksimal dan tahan lama, seperti dilansir dailymoslem.com dari MarieClaire, Senin (13/7).

Rambut

Batang rambut merupakan bagian yang lebih baik untuk disemprotkan parfum dibanding kulit. Jangan menyemprotkan langsung pada rambut, tapi semprotkan dulu pada sisir agar wanginya dapat lebih merata.

Belakang Telinga dan Leher

Sama halnya seperti pergelangan tangan, bagian belakang telinga Anda memiliki letak pembuluh darah yang paling dekat kulit. Dimana terdapat hawa panas lebih kuat sehingga wangi dari parfum Anda akan semakin tercium.

Punggung

Chandler Burr, seorang ahli parfum mengatakan bahwa parfum yang disemprotkan di bagian ini akan lebih tahan lama wanginya.

Bagian Dalam Siku

Selain leher dan pergelangan tangan, ternyata di bagian dalam siku juga terdapat titik nadi yang dapat membuat aroma parfum tercium lebih kuat dan tahan lama. Agar lebih maksimal penyebarannya, gunakan lotion sebelum menyemprotkan parfum.

Di Belakang Lutut

Jika Anda ingat pelajaran saat di bangku sekolah, panas akan selalu naik. Jadi, masuk akal jika Anda menyemprotkan parfum pada bagian bawah tubuh Anda, karena dengan hal ini, parfum akan berevaporasi sepanjang hari.

Pusar

Trik ini dibocorkan oleh Steven Tyler, ayah dari Liv Tyler yang menurunkan ilmu ini ke generasi keluarga selanjutnya.

(Visited 284 times, 1 visits today)