Inspirasi Gaya Hijab untuk Prewedding Bertema Casual Modern

532 views Leave a comment
Inspirasi Gaya Hijab untuk Prewedding Bertema Casual Modern

Dailymoslem – Momen foto pre-wedding merupakan salah satu momen yang paling disukai para calon pengantin. Di momen ini, pasangan calon pengantin membuat foto-foto kebersamaan yang menggambarkan karakter dan terkadang juga kisah mereka.

Untuk kamu yang menginginkan foto pre-wedding dengan tema casual dan modern, sebaiknya hindari penampilan yang terlalu berlebihan dengan gaya hijab yang terlalu ramai. Berikut ini beberapa panduan atau yang bisa kamu jadikan acuan untuk menghasilkan foto pre-wedding yang casual dan modern tapi tetap cantik.

Warna Hijab

#Prewedding #PreweddingOutdoor

Agar penampilan tidak tampak bertumpuk-tumpuk atau berlebihan, pilih satu warna hijab saja yang kamu gunakan untuk hijab pre-wedding kamu. Selain itu, gaya hijab yang bertumpuk-tumpuk juga dapat membuat tubuhmu terlihat tidak seimbang secara visual. Pilih warna-warna nude yang sewarna dengan kulit seperti putih, abu-abu atau coklat yang bisa membuat penampilanmu lebih elegan.

Aksesoris Hijab

#Prewedding #PreweddingOutdoor

Jika ingin mempercantik penampilan dengan aksesoris, kamu juga bisa menggunakan aksesoris hijab berupa gelang-gelang mutiara, bandana ataupun hiasan bunga. Namun, hindari penggunaan aksesoris yang terlalu banyak karena bisa membuat penampilanmu terlihat penuh dan norak.

Gaya Turban

664xauto-foto-foto-prewedding-larasati-menawan-dengan-hijab-1404169-002-rev2

Untuk kamu yang ingin memberikan sentuhan mewah dan klasik dalam foto-foto kamu, kamu bisa menggunakan gaya hijab turban yang bisa lebih memperlihatkan detail wardrobe yang kamu gunakan. Selain itu, gaya hijab turban juga bisa memberi kesan klasik dan mewah seperti rambut sanggul modern.

Gaya Hijab Layer

langkah-5-hijab-vindy

Gaya hijab layer juga bisa memberi kesan lebih feminin, cukupn casual namun juga tidak terlalu biasa. Kamu bisa memadukan dua warna senada yang agak kontras, seperti coklat dan nude atau pink dan ungu.

Make-Up

60ba87438fd1474ba258e3a69014bba3

Bagi kamu yang berhijab, terkadang penampilan jadi lebih penuh dengan gaya hijab. Untuk menyiasatinya, fokuskan riasan make-up hanya di satu titik. Misalnya menonjol di bagian mata atau di bagian bibir saja. Hindari menggunakan riasan make-up yang menonjolkan seluruh bagian wajah. Konsultasikan dengan make-up artistmu mengenai bagian yang cocok ditonjolkan di wajahmu, sesuai dengan karakter wajahmu.

(Visited 329 times, 2 visits today)