Ingin Tampil Cantik Saat Liburan Ke Pantai, Yuk Ikuti Gaya Fashion Hijab Ini

5532 views

Dailymoslem – Wah, Alhamdulillah yah besok libur. Buat kamu yang sabtunya libur pasti lebih seneng lagi karena bisa liburan agak panjang. Its time to holiday! Yippie. Liburan sih bisa kemana saja yah, yang pasti ke tempat yang bisa me­refresh otak yang telah jenuh. Tidak perlu mengunjungi tempat yang jauh, banyak ko tempat yang lokasinya cukup dekat dan sangat asyik untuk di kunjungi. Misalnya the one and only puncak pass bogor yang sangat dekat dengan ibu kota Jakarta, atau berkemah di sukabumi, atau bisa juga mengunjungi pantai-pantai yang terdekat.

Seperti yang kita ketahui bahwa Indonsia adalah negara agraris yang tentunya dikelilingi oleh lautan. Indonesia sendiri merupakan negara yang terdiri dari ribuan pulau. Yups jamrud khatulistiwa katanya. Jadi sebenarnya banyak banget pantai yang bisa kita kunjungi. Jaranknya juga ga terlalu jauh lah dari tempat tinggal kita yang ada di pulau jawa khususnya.

Sebutlah Anyer, Santolo, Ancol, Pangandaran, Cipatujah dan Parangtritis yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia dan masih banyak lagi pantai-pantai asik yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu punya rencana untuk berlibur kepantai, dailymoslem akan memberikan tips outfit cantik untuk liburan kepantai. Scroll it down and enjoy.

Invalid Displayed Gallery

Lebih baik menggunakan jilbab instan

Menggunakan jilbab instan dinilai lebih praktis untuk liburan ke pantai. Tidak ribet dan tentunya tidak memerlukan peniti untuk membuatnya tetap diposisi. Banyak ko, jilbab instan yang kece dan bisa kamu beli di store-store terdekat kamu. Merek-merek terkenal pun sudah menyediakan produk tersebut, seperti encyclo, zoya dan mezora.

Pilih pakaian berbahan kaos atau katun

Pakaian dari bahan kaos dan katun sangatlah cocok untuk digunakan di daerah pantai. Bahannya yang menyerap keringat serta dingin membuat kita lebih nayaman. Selain itu bahan kaos tidak terlalu ringan, sehingga tidak mudah terangkat jika tertiup angin.

Hindari warna pakaian berwarna putih, terutama untuk bawahan

Jika kamu berniat untuk main air, sebaiknya hindari pakaian berwarna putih atau warna-warna muda lainnya. lebih baik pilih warna gelap seperti hitam, navy dan coklat. Pakaian yang berwarna putih akan  terlihat transparan dalam kondisi basah. Untuk atasan, sebaiknya gunakan dalaman atau tanktop  berwarna gelap agar saat kaos basah maka tank top bisa melindungi bagian tubuh agar tidak terlihat.

Apabila kamu mau menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan air, lebih baik kamu memakai pakaian renang khusus muslimah. Contohnya yang diapakai oleh dian pelangi.

Dengan pakaian-pakaian tersebut, insya Allah  acara liburan ke pantai mu bisa lebih menyenangkan. Selamat berlibur ^^

(Visited 7,527 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]