Hari Gini Mukena Gak Harus Selalu Putih, Ini 5 Model Mukena Trendy yang Bisa Bikin Tarawih dan Lebaranmu Jadi Lebih Seru!

1278 views
mukena trendy

Dailymoslem – Seiring perkembangan zaman, model mukena tidak hanya kain putih yang berhias bunga atau bordir. Saat ini banyak pilihan mukena trendy mulai dari berbagai variasi motif dan warna bahkan hingga gambar karakter kartun.

Sebagai umat muslim, kita juga disarankan untuk memakai pakaian yang indah saat beribadah atau memasuki rumah Allah.

Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah setiap (memasuki) masjid. (QS. Al-A’raf: 31)

Nah, bagi kamu yang sedang mencari mukena trendy untuk tarawih atau Lebaran, beberapa model mukena trendy di bawah ini mungkin bisa kamu jadikan referensi.

Mukena Warna Hitam

image

Kalau dulu mukena biasanya berwarna putih, biar anti-mainstream kamu bisa memilih warna yang berlawanan seperti warna hitam. Warna hitam tidak berarti kotor, kok. Mukena warna hitam samasekali tidak akan menodai kesucian hari Lebaranmu. Hitam juga bisa memberi kesan elegan dan ramping.

(Baca juga: Tutorial Hijab Spesial Ramadhan Dari Natasha Farani)

Mukena Tie-Dye

mukena trendy

Mukena motif tie-dye merupakan salah satu model mukena yang sedang banyak diminati belakangan ini. Motif yang biasanya digunakan di baju santai ini tampak lebih trendy diaplikasikan di mukena. Selain coraknya yang unik, mukenamu juga jadi warna-warni!

Mukena Warna Pastel

mukena trendy

Di tengah perkembangan hijab fashion saat ini, warna pastel tengah menjadi warna primadona yang banyak dicari. Warnanya yang lembut bisa memberi efek lebih girly pada pemakainya.

(Baca juga: Bocoran Koleksi Lebaran Karya Desainer Ternama)

Mukena Tabrak Motif

mukena trendy

Mukena motif juga tak harus hadir dengan motif yang sama untuk atasan dan bawahan. Agar penampilanmu semakin seru, kamu bisa memilih mukena dengan dua motif yang berbeda seperti mukena berikut ini yang menggabungkan motif bunga dan juga motif polkadot.

Mukena Tabrak Warna

mukena trendy

Selain tabrak motif, mukena dengan tabrak warna juga bisa membuat kamu lebih trendy saat tarawih dan juga sholat ied. Dengan perpaduan dua warna yang cukup kontras tapi masih matching seperti biru dan pink berikut ini, sholatpun jadi lebih menyenangkan.

(Visited 3,023 times, 1 visits today)