Cara Tampil Beda dengan Coat Agar Gayamu Nggak Gitu-Gitu Aja

706 views
coat

Dailymoslem – Di tengah perkembangan fashion hijab yang tengah mencapai puncaknya di Indonesia, salah satu item fashion yang menjadi favorit adalah outerwear dengan cutting coat yang khas bergaya musim dingin Eropa.

Mulai dari trench coat dengan detail yang khas hingga coat dengan berbagai design lain yang memperkaya khazanah fashion muslim di Indonesia. Tapi, percuma saja kamu punya banyak item fashion trendy tapi kamu nggak tau how to style with it.

Nah, kalau kamu ingin tampilan yang lebih fresh dan trendy dengan coat-mu, coba aplikasikan beberapa gaya berikut ini.

Coat dan Sneaker

Winter-hijab-Trends

Coat sebenarnya memang jenis pakaian yang cocok untuk para hijabers. Bentuknya yang menutupi lekuk tubuh membuat item fashion ini bisa menjadi outerwear yang cocok untuk berbagai kesempatan. Asal tidak di siang hari yang terik, ya! Padukan coat favoritmu dengan jegging yang dilipat di bagian bawah and put on your sneaker for a sporty look.

(Baca juga: Cara Keren Pakai Crop Top untuk Kamu yang Hijabers)

Coat + Rok Selutut + Legging

IMG_4996

Jika kamu ingin tampilan yang lebih girlie dan cute, kamu bisa memadukan coat favorit kamu dengan rok sebatas lutut atau di atas lutut yang dipadukan dengan legging dan boots. Untuk kesan lebih ramping, tambahkan sabuk di bagian perut.

Coat dan Boot Cut Pants

theshirt_3

Coat juga tak hanya bisa dipadukan dengan celana skinny. Kamu juga bisa memadukan coat panjangmu dengan celana boot cut atau celana cut bray. Celana boot cut juga bisa membuatmu terlihati lebih tinggi, lho!

(Baca juga: 5 Outerwear yang Wajib Dimiliki Hijaber Fashionable)

Coat Berwarna Segar

Colored-Coats10

Untuk tampilan yang lebih fresh, coba move on dari warna-warna aman seperti hitam, beige, coklat, putih atau abu. Pilih warna yang lebih segar seperti peach, biru muda atau merah.

Pop Out Di Bawah

nordic-pattern-leggings-and-knitted-coat-jumper-denim-shirt-lace-up-boots-3

Jika kamu sudah memakai coat dan outfit polos di bagian atas, coba tambahkan pop out di bagian bawah dengan celana motif atau legging motif yang dipadu dengan ankle boots. Pilih paduan warna celana atau legging yang memiliki warna senada dengan warna dasar yang kamu kenakan.

Fashion is what you buy, style is what you do with it.

Sumber

(Visited 526 times, 1 visits today)