Begini Nih Cara Keren Padu Padan Leather Jacket!

4520 views

Leather jackets are eternally cool and edgy, setuju? Mau dipasangkan dengan apapun leather jacket akan menyempurnkakan tampilan kamu. Banyak gaya dan cara yang bisa kamu aplikasikan dengan leather jacket. As you know, leather jacket are much more verisatile than you may think and can be worn in a variety of ways. Sure, its true.

Well guys, pada awalnya sih leather jacket ini dibuat untuk keperluan angkatan udara dan diberi nama flight jacket.   Nah, sejak perang dunia kedua jaket kulit mulai dipakai untuk perlengkapan militer an they became known asbomber jacket. Jaket ini berguna untuk melindungi bomber pilots dari perubahan cuaca yang ekstrim yang biasanya terjadi di ketinggian guys. sejak saat itu sampai sekarang leather jakcet menjadi salah satu fashion item yang paling digandrungi anak muda pecinta fashion.Yep, mau itu fashion lover yang konvensional (non hijab) ataupun fashion hijab yang sekarang sedang ngetren banget.

Kali ini dailymoslem akan memberikan beberapa tips untuk memadu padankan leather jacket mu aga lebih kece lagi. Meskipun pada dasarnya leather jacket memang sudah kece dari sananya. Oke, here we go.

Pair with Jeans

with jeans 2.jpg

Picture 1 of 3

Kedua fashion item ini memang dilahirkan untuk bejodoh. Its like natural pairingThey’re both laid back and cool pieces. Semua jenis celana jeans cocok dipadukan dengan leather jacket. Jadi tunggu apalagi? Wear your leather jacket with skinny jeans, boot cut styles and even more relaxed boyfriend cut jeans. Percaya deh, leather jacket cocok dengan segala jenis dan bentuk denim. .

Under your jacket, kamu butuh t-shirt yang simpel. Putih polos, hitam, abu-abu atau bahkan yang bergambar dan sedikit bergaya retro. Kamu bisa memakai boots sebagai alas kaki, atau a simple pair of ballet flast or canvas sneakers to keep your comfortable. Jika kamu ingin tetat tampil faminin, kamu juga bisa ko menggunakan pump shoes. Kuncinya adalah kamu harus percaya diri, kamu percaya bahwa kamu cantik maka voilaaa kamu memang cantik.

Padukan Dengan Berbagai Motif

Menggabungkan dua elemen mars dan venus bukan hal yang salah. I mean, floral is like venus outfit and leather jacket is more masculin and come from mars. tapi menggabungkan keduanya bisa menjadi gaya baru yang edgy dan keren. gunakan celana yang berwarna lemon yellow, mint, or aqua. Leather jaket bisa menambahkan sisi lain yang benar-benar berbeda dari sifat floral print and they’re really makes your look stand out. So try this combination as well.

With Tartan Pattern

_MG_1756.jpg

Picture 1 of 3

look like a real rock star! Jangan takut terlihat metal atau terlalu rocker, karena kamu bisa memakai tartan yang diaplikasikan menjadi cute mini dress. Pilih juga warna yang tidak terlalu bold seperti biru atau pink muda jika kamu masih ingin terlihat feminin. Oyah, buat kamu yang memakai hijab, pilih warna hijab dari satu warna saja yang mendominasi tartan kamu. I tell you to not to wear a patterned hijab while you’re wearing tartan outfit or you will look ‘too much’.

 

 

(Visited 780 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]