7 Item Fashion yang Wajib Dimiliki Di Musim Hujan

96 views Leave a comment
7 Item Fashion yang Wajib Dimiliki Di Musim Hujan

Dailymoslem –┬áDi musim hujan ini, kamu bisa tampil fashionable dengan item-item fashion yang juga dapat menghangatkan tubuh seperti jaket atau sepatu boots. Jangan sampai suasana mendung membuat penampilan kamu juga jadi ikut mendung.

Nah, agar penampilan kamu bisa tetap maksimal di musim hujan ini, pastikan 7 fashion item berikut ini siap di lemarimu untuk digunakan.

Jaket Anti Air

Jaket anti air dari bahan parasut atau kulit bisa melindungi kamu dari percikan hujan saat kamu sedang berada di luar ruangan. Meski kamu berangkat tidak dalam keadaan hujan, pastikan jaket ini ada di tas kamu agar kamu bisa tetap hangat saat hujan turun.

Coat

Musim hujan merupakan waktu yang tepat untuk kamu mengeluarkan koleksi coat kamu. Iklim di Indonesia yang biasanya tropis membuat coat ini sering hanya tersimpan di lemari. Inilah saatnya kamu bisa tampil trendy dan fashionable dengan coat.

(Baca: Tips Mix and Match Coat)

Sepatu Boots

Selain menghangatkan, sepatu boots juga bisa melindungi kakimu dari percikan air. Pilih sepatu boots berbahan kulit agar mudah dibersihkan. Cukup bersihkan dengan menggunakan lap yang lembap untuk membuang kotoran.

Sepatu Kanvas

Sepatu kanvas yang melindungi keseluruhan kaki juga bisa lebih berguna untuk melindungi kaki dari cipratan air dan lebih menghangatkan di musim hujan ini ketimbang sepatu cantik yang masih memperlihatkan punggung kaki. Selain itu, sepatu cantik juga bisa cepat rusak jika terlalu sering terkena hujan.

Topi

Saat hujan masih terlalu tipis, kamu bisa melipat payungmu dan melindungi kepala dengan menggunakan topi. Kamu juga bisa lho, tampil fashionable dengan hijab yang dipadu dengan topi.

Payung

Benda ini tak boleh absen dari tasmu di sepanjang musim hujan ini. Meski di pagi hari terlihat cuaca lumayan cerah, namun hujan biasanya turun di sore hari.

Shawl

Hangatkan leher kamu di musim hujan ini dengan lilitan shawl di leher yang juga bisa menyempurnakan penampilan kamu. Kamu juga bisa memadukan gaya hijab turban dengan shawl yang dililit di leher agar penampilan kamu lebih fresh dan trendy.

(Visited 161 times, 1 visits today)