Eriska Rein: Bulan Puasa Tidak Mengurangi Keromantisan Suami Istri

668 views
Eriska Rein

Dailymoslem – Ramadhan kali ini bagi Eriska Rein adalah Ramadhan yang istimewa. Ini adalah pertamakalinya ia menjalani Ramadhan dengan status sebagi seorang istri. Banyak sekali hal yang dulu dilakukan sendiri, sekarang menjadi ditemani oleh sang suami tercinta.

Istri dari Mithu Nisar ini mengaku bahwa bulan puasa tidak mengurangi keromantisan pasangan suami dan istri. Menurutnya ada banyak hal yang bisa membuat suami istri lebih romantis di bulan Ramadhan ini.

Romantis tidak harus begitu (bercinta). Kita bisa ibadah bersama dan mencari pahala bersama di bulan ini juga romantis kan.” Jelas model yang tergabung sebagai brand ambassador Zoya ini.

Eriska mengaku banyak sekali keberkahan di bulan Ramadhan yang suci ini. Meskipun ia telah menjadi seorang istri, namun ia masih diberikan dukungan yang positif untuk mengambil tawaran pekerjaan yang datang.

Selama aku melakukan al positif, dia selalu mendukung apapun itu.” Jelas Eriska.

Selama bulan Ramadhan ini, ia disibukan dengan stripping sinetron yang dibintanginya. Kesibukan tersebut juga menuntutnya untuk menghabiskan waktu di lokasi syuting dan berbuka puasa disana. Namun msekipun begitu, Mithu Nisar dan keluarga tidak mempermasalahkan hal itu dan tetap mendukungnya.

Yang jelas harus bisa bagi waktu dan mengerti satu sama lainnya.” tutur Eriska.

(Visited 483 times, 1 visits today)