Rahasia Menghilangkan Mata Panda dengan 4 Ramuan Madu

128 views Leave a comment
Rahasia Menghilangkan Mata Panda dengan 4 Ramuan Madu

Dailymoslem – Mata panda atau lingkaran hitam di sekitar mata biasanya muncul karena berbagai hal, mulai dari konsumsi makanan, kebiasaan sehari-hari, sampai kurang tidur.

Sebenarnya, ada banyak resep perawatan alami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi mata panda. Salah satunya adalah dengan madu yang dicampurkan dengan berbagai bahan alami lainnya. Berikut 4 resep menghilangkan mata panda dengan menggunakan madu yang dilansir dailymoslem.com dari facetofeet.com.

Madu dan Jus Timun

Mentimun memiliki sifat yang menenangkan dan menyegarkan bagi kulit. Campuran jus timun dan madu dapat mengobati lingkaran mata secara efektif. Cukup campurkan jus mentimun dan madu dengan perbandingan 1:2. Oleskan ke daerah mata, diamkan beberapa saat kemudian bilas hingga bersih. Lakukan selama 3 minggu secara rutin untuk hasil maksimal.

 Madu dan Minyak Almond

Minyak almond memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit dan mengobati lingkaran hitam. Caranya mudah, campurkan 4-5 tetes minyak almond dengan setengah sendok madu, kemudian oleskan di bagian mata panda dan biarkan selama beberapa saat. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat.

Madu dan Pisang

Selain menghilangkan lingkaran hitam, campuran madu dan pisang juga dapat menghilangkan bengkak atau kantung mata. Caranya, campurkan sepotong pisang yang sudah dihancurkan dengan setengah sendok makan madu. Oleskan di bagian mata panda, kemudian bilas hingga bersih.

Madu dan Perasan Lemon

Lemon merupakan pemutih alami yang telah dikenal khasiatnya. Campuran lemon dan madu mampu melembabkan kulit dan mengurangi munculnya lingkaran hitam. Caranya, campurkan lemon dan madu dengan perbandingan 1:1, kemudian oleskan di daerah mata panda, diamkan selama 20 menit kemudian bilas.

(Visited 235 times, 1 visits today)